PJ. BUPATI ASRA LEPAS KEBERANGKATAN 180 JCH ACEH TAMIANG

Loading

Aceh – Aceh Tamiang – Global Investigasi News- Gema Takbir dan lantunan Adzan yang merdu mengiringi pelepasan keberangkatan Jama’ah Calon Haji (JCH) Asal Kabupaten Aceh Tamiang ke Asrama Haji Banda Aceh yang dilepas langsung oleh Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra, bertempat di Serambi Kantor Bupati setempat, Rabu (05/06/24).

Read More

Acara pelepasan yang penuh haru itu, dipadati dengan ribuan masyarakat yang ikut menyaksikan keberangkatan Jama’ah Calon Haji (JCH). Pj. Bupati Asra secara langsung memberikan ucapan selamat kepada Jama’ah Calon Haji yang telah diberikan kesempatan oleh Allah SWT menjadi Tamu Allah di tahun 2024 ini.

“Kami mengingatkan untuk tetap selalu menjaga persaudaraan dan kekompakan, sesama jama’ah, saling bantu dan mengingatkan saat di tanah suci nanti, dan kepada keluarga yang tinggal ditanah air, semoga tetap diberi kesabaran dan kekuatan. Do’akan keluarga bapak/ibu yang berangkat ke tanah suci. Semoga nantinya Jama’ah Haji Kabupaten Aceh Tamiang dapat membawa predikat Haji yang mabrur”, ungkapnya.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Jama’ah Haji Kloter 9 Aceh Tamiang Tahun 1445 H/2024 M, dengan resmi kami lepas keberangkatannya, dan kami ucapkan selamat jalan”, tutupnya sembari mengibarkan bendera keberangkatan.

Tahun ini, sebanyak 180 Jama’ah Calon Haji diberangkatkan ke tanah suci dengan 7 armada bus yang siap mengantarkan mereka ke Asrama Haji Banda Aceh.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *