Proyek Rawat Beton Jalan Desa Tenjolaya Menuju Curug Cinulang Dengan Anggaran Rp. 1 Miliar Dinas PUTR Kab. Bandung.

 67 total views

Kab.Bandung , Media Global Investigasi .NEWS.
Menyayangkan proyek rawat beton .Desa.Tenjolaya kecamatan Cicalengka Dengan Angaran 1 Milyar Dinas PUTR Kabupaten Bandung.

Read More

Dengan kontruksi yang Sangat tidak sesuai ekspektasi, Sehingga masyarakat pun sangat menyayangkan dengan kondisi jalan yang beberapa hari sudah terlihat rusak, terlihat kontruksi jalan yang mudah rapuh.

Sedangkan proyek rawat beton yang menuju curug cinulang cicalengka dengan Anggaran APBD 2024. yang cukup besar.yaitu 1 Miliar rupiah Menurut yang disampaikan dari Dinas Terkait Sapras Cicalengka.

Adapun Dinas PUTR Kabupaten Bandung melalui anggaran APBD Daerah.Kami Setelah melakukan klarifikasi terkait rawat beton tersebut ke pihak Sapras Yang ada di kecamatan cicalengka pada Hari , Senin ,3 Juni 2024.

Bahwa menyampaikan terkait jalan tersebut dalam tahap awal atau LC, Len Cliring dan jalan tersebut dengan alasan bahwa baru beberapa hari sudah di lalui kendaraan sehingga kontruksi jalan mudah rusak.

Tetapi yang kami tanyakan tentang pengawasan proyek oleh Dinas Perumahan dan Tata Ruang Kabupaten Bandung Tersebut ,

Masayarakat berharap supaya pengawasannya lebih dimaksimalkan tidak terjadi pembiaran yang merugukian masyarakat dan Para pengguna Jalan,karena segi kondisi jalan pun harus di perhitungkan kebali.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *