Sebanyak 266 KPM Masyarakat Desa Gunungwangun Terima Bansos Beras 10 Kg.

Loading

Lebak , Global investigasi news,

Read More

Penyaluran beras Bansos 10 kg, di Desa Gunungwangun telah di bagikan pada hari kamis tanggal 6 Juni 2024 , yang di laksanakan dikantor Desa Gunung kecamatan Cibeber kabupaten Lebak – Banten.

Sebanyak 266KPM telah menerima bansos beras dari dinas ketahanan pangan , yang di salurkan melalui pemerintahan Desa Gunungwangun, hadir dalam penyaluran Bansos tersebut , Kepala desa Gunungwangun Sudendi, Staf pemerintahan Desa, Masyarakat penerima KPM.

Menurut Sudendi kepala Desa Gunungwangun yang di sampaikan kepada awak media ,alhamdulilah penyaluran beras Bansos di Desa Gunung Wangun berjalan aman dan lancar dengan adanya bantuan ini dapat membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat kami.

Dari beberapa penerima KPM yang ada dikampung Gunungwangun saat dikompirmasi Awak media saya atas nama masyarakat Gunungwangun sebagai penerima KPM ,mengucapkan banyak terimakasih Kepada bapak kepala Desa Gunung Wangun dan jajaran nya yang telah menyalurkan bansos kepada kami sehingga kebutuhan kami dapat terbantu.

Deris selaku kasi ekbang melalui awak media mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Yang menerima bansos beras
Bisa berjalan aman dan lancar, dan mudah mudahan dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban kebutuhan pokok sehari hari.

Deris selalu kasi ekbang gunung Wangun menambahkan kami atas nama pemerintahan Gunung Wangun akan terus berusaha melakukan terobosan terobosan kesemua lining sektor untuk memajukan Desa Gunung Wangun (WG)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *