Selaku Pemateri Bahaya Narkotika, Brigpol M. Syaiful Ajak Warga Desa Pattirodeceng Berpartisipasi Aktif.

 55 total views

Maros Sulsel – Sebagai upaya mencegah peredaran gelap Narkotika khususnya di Wilayah Desa Pattirodeceng, Kecamatan Camba, Kepala Desa Pattirodeceng Abd. Kadir, S.T menghadirkan Personel Sat Resnarkoba Polres Maros selaku pemateri pada Sosialisasi pencegahan Narkotika.

Read More

Giat yang berlangsung di Aula Kantor Desa Pattirodeceng, Kecamatan Camba, Rabu (05/06/2024) dihadiri Sekcam Camba, Kepala Desa Pattirodeceng, PKM Camba, Tokoh Pemuda dan tokoh Wanita. Adapun pemateri pada giat tersebut Brigpol M.Syaiful, S.H. (Ba Sat Resnarkoba Polres Maros).

Brigpol M. Syaiful, S.H selaku pemateri mejelaskan beberapa hal penting untuk diketahui para peserta diantaranya jenis jenis Narkotika serta Golongan Narkotika, faktor faktor yang menyebabkan seseorang terlibat dalam peredaran Narkotika serta upaya pencegahan penyalahgunaan Narkotika.

“Salah satu faktor seseorang dapat terjerumus dalam penyalahgunaan Narkotika adalah faktor lingkungan oleh nya itu haruslah berhati hati dalam memilih teman bergaul” Jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Brigpol M.Syaiful juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif mencegah peredaran Narkotika yang tentunya dimulai dari sendiri dan lingkungan keluarga, apabila ada yang diduga terlibat penyalahgunaan Narkotika agar segera dilaporkan Kepada Pemerintah setempat maupun aparat Kepolisian.

“Bilamana ada yang terindikasi sebagai penyalahguna Narkotika segera dilaporkan ke Pemerintah setempat maupun aparat kepolisian” Ucapnya.

Ditempat yang sama dalam sambutannya Kepala Desa Pattirodeceng Abd. Kadir, S.T, mengucapkan terima atas kehadiran personel Sat Resnarkoba Polres Maros memberikan materi bahaya penyalahgunaan Narkotika, semoga ini dapat memberikan pemahaman dan menambah wawasan kita bersama tentang bahaya penyalahgunaan Narkotika.

“Semoga ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan kita bersama tentang bahaya penyalahgunaan Narkotika dan yang terpenting kita semua dapat terhindar dalam peredaran gelap Narkotika baik sebagai jaringan maupun pengguna” harap Abd. Kadir, S.T Kepala Desa Pattirodeceng.
(Zainal/global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *