10 Warga Di Desa Kolongan Kec. Kalawat Kabupaten Minut Menerima BLT-DD

 56 total views

MINUT, WWW.GLOBALINVESTIGASINEWS.COM – Penyerahan Penyaluran BLT-DD, saat ini diserahkan Hukum Tua Desa Kolongan, Johanis J Wangania dan disaksikan oleh jajaran Pemerintah desa Kolongan Kec. Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara di gedung Balai Desa Kolongan, Jumat (07/06/2024).

Read More

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang diserahkan sebesar Rp. 300.000 dikali 6 bulan (sejak Januari 2024 – Juni 2024), dikali 10 orang penerima per Keluarga kurang mampu, sesuai daftar untuk Tahun 2024, dengan Jumlah total yang diterima sebesar Rp.18.000.000,-

BLT-DD diserahkan langsung oleh Hukum Tua Desa Kolongan Bpk. Johanis J Wangania sekaligus menyerahkannya kepada 10 Keluarga penerima BLT-DD yang sudah memenuhi syarat, di kantor Desa Kolongan.

Hukum Tua menyampaikan, bahwa penyaluran tersebut dilakukan secara transparan dan sudah melalui beberapa tahapan oleh perangkat desa.

“Penyerahan Bantuan ini tentunya diberikan secara terbuka kepada masyarakat, sesuai data yang diberikan diperoleh oleh Pemerintah Desa Kolongan. Besar Harapan kami (pemerintah), masyarakat dapat menggunakan dana bantuan ini sesuai dengan keperluan, terutama untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ucap Yohanes, yang sekaligus menutup acara Penyaluran BLT-DD.

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, di tutup dengan foto bersama dan disaksikan oleh awak media yang hadir.

(DKL/GIN-SULUT)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *