Antisipasi Aksi Kriminalitas, Polsek Bumi Agung Gelar Patroli KRYD di Kampung Tanjung Dalom

 1,088 total views

Way kanan-Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Polsek Bumi Agung Polres Way Kanan menggelar kegiatan patroli KRYD secara mobile dalam rangka antisipasi kerawanan kamtibmas di Kampung Tanjung Dalom Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan. Jum’at (07/06/2024).

Patroli KRYD (kegiatan kepolisian yang ditingkatkan) ini dipimpin oleh Kapolsek Bumi Agung Ipda Untung Pribadi bersama personel Polsek Bumi Agung Polres Way Kanan dan babinsa.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Bumi Agung Ipda Untung Pribadi menyampaikan bahwa kegiatan patroli KRYD rutin dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas maupun kejahatan jalanan lainnya,” ujarnya.

Dalam kegiatan patroli ini yang ditingkatkan dititik rawan C3 (curat, curas dan curanmor) disela sela tersebut, kami juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada tindak kejahatan, memberikan edukasi tentang tertib berlalulintas,” Terangnya.

Kegiatan preventif ini sebagai langkah untuk pencegahan secara dini agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitas nya merasa aman dan nyaman.

Pihaknya berharap dengan kehadiran personel Polri dan TNI secara bersinergi ditengah – tengah masyarakat dapat memberikan dampak positif bagi masyakarat khususnya dalam harkamtibmas” terangnya.(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *