Kepala Sekolah SMPN 1 Ciparay Nurdiana Melepas 418 Siswa Dinyatakan Lulus Semua Kecamatan Ciparay.

 50 total views

Kab.Bandung.Pelepasan siswa dan siswi SMPN 1 Ciparay Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung dipimpin langsung oleh kepala sekolah SMPN 1 Ciparay Nurdiana.Mmpd.beserta para guru ,staf dan komite sekolah,dan disambut oleh perwakilan dari orang tua murid H.Asep Ikhsan,SE,MAP.MPD dan dihadiri oleh forkopimcam kecamatan ciparay dan Camat Ciparay.Rachmat,Sip.MSI.

Read More

Kegiatan pada hari ini.Kamis 6 juni 2024.di gedung graha wirakarya kecamatan ciparay Kabupaten Badung.

Kegiatan tersebut atas kesepakatan bersama melalui musyawarah orang tua murid dan musyswarah komite sekolah dengan diisi berbagai macam kegiatan,ada tari sunda,lengser dan hiburan lainnya.

Dalam sambutnya Nurdiana selaku kepala sekolah menyampaikan bahwa pada hari ini,adalah agenda tahunan hari ini bertempatan pada tanggal 6 juni pelepasan siswa dan siswi kelas IX SMPN 1 Ciparay.

Dan “dilanjutkan kembali tanggal 10 juni dan sekarang kita, ucapkan sebagai rasa syukur kita,hususnya untuk kelas 9 sudah melaksanakan pembelajaran selama 6 semester dengan terahir ujian sekolah.

Tentunya anak didik kami hari ini melaksanakan kegiatan pelepasan dengan mengikuti pelajaran selama tiga tahun mengikuti belajar di SMPN 1 Ciparay ini mengikuti pelajaran dengan baik.

Dengan harapan mereka kedepan sisiwa dan siswi kami bisa berprestasi di sekolah lanjutan kedepannya dan bisa menjaga nama baik sekolah dan nama baik keluarganya.

Tentunya untuk tahun ini dari siswa yang berjumlah 418 Siswa ,terdiri 184 siswa laki- laki dan 234 siswi perempuan yang hari ini dinyatakan lulus 100 persen.

Dan pada tanggal 4 juni ketentuan pembukaan kelulusan 10 juni ,setelah ada rapat dengan dewan guru diputuskan ,Alhmdulilah untuk anak didik kami semuanya lulus kami berharap tentunya anak didik kami ini,semuanya bisa dapat melanjutkan sekolahnya sesuai dengan apa yang diharapkan siswa dan orang tuanya.

Kami atas nama mewakili dari guru didik dan pihak sekolah mengucapkan terima kasih anak didik kami dan selanjutnya kami kembalikan pembelajarannya pada orang tuanya masing -masing,mudah-mudahan apa yang di cita-citakan bisa menjadi kebahagiaan orang tua dan keluarga .Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *