Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Pelepasan Siswa SMPN 1 Ciparay, H. Asep Ikhsan Indonesia Akan Menjadi Empat Kekuatan Ekonomi Terbesar Di Tahun 2045.

Kab.Bandung.Tokoh Pendidikan asli putra ciparay dan mewakili orang tua siswa H.Asep Ikhsan.SE.SAP.MPd. menghadiri dan melepas siswa kelas IX angkatan tahun pelajaran 2023/2024 SMP 1 Negri Ciparay Kabupaten Bandung.

Acara tersebut dilaksanakan Gedung Halaman Graha Wirakarya pada hari,Kamis,6 Juni 2024.Jln.Raya Laswi Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

Dengan tema’ Semua Rasa Tiga Tahun Berama.”hadirnya tokoh putra daerah ciparay H.Asep Ikhsan.memberikan inspirasi.

Dalam Sambutannya dipelepasan SMP H.Asep Ikhsan,menyampaikan bahawa kepada lulusan SMP ini,baik ilmu pengalamannya yang selama didapat selama tiga tahun di SMP ini.

Agar dijadikan bekal dasar untuk melakukan kepada jenjang berikutnya.tentunya kegiatan pelepasan ini kususnya bagi SMP 1 Ciparay bukanlah ahir dari segalanya,tetapi lulusan ini. bisa melanjutkan ke jenjang selanjutnya menggapai cita-cita.ucapnya”

LanjutJadi intinya lulusan SMP harus betul-betul menyiapkan dirinya untuk 5 tahun kedepan ,10 tahun kedepan sampai 15 tahun kedepan, didalam bersaing di negrinya sendiri dalam menghadapi persaingan bebas di era globalisasi ,di era moderenisasi,diera masyarakat ekonomi asia di era bonus demografi ditahun 2035.

Ini akan menjadikan bonus manakala mereka ini,siswa dan siswi memiliki ke ahlian,memiliki jiwa proposonalisme membangun indonesia.

Tentunya apa yang menjadi harapan kita bersama bagi warga Indonesia ini 2045,yang merupakan Indonesia emas kado ulang tahun emas 100 tahun Indonesia 2045.

Menjadi kenyataan yang bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia karena di tahun di 2045.akan menjadi kekuatan ke 4 ekonomi dunia,setelah Amerika,Cina,Tailand.

Mudah-mudahan untuk tamtan dan lulusan SMP Yang sedang dilaksanakan ini sebagai harapan kita bersama dalam menyongsong Indonesia maju untuk kita lakukan bisa memberikan perubahan ke arah yang lebih baik.Pungkasnya.”

Exit mobile version