Polres Lampung Selatan Rayakan Hari Bhayangkara ke-78 dengan Lomba Menembak

 99 total views

Kalianda.-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lampung Selatan mengadakan lomba menembak yang berlangsung di Lapangan Tembak Wirapratama, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan. pada hari Jumat, pukul 07.00 WIB

Read More

Lomba ini dibuka oleh Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin, dalam sambutannya, ia menyampaikan pentingnya keterampilan menembak bagi anggota kepolisian, kegiatan ini untuk mengasah kemampuan dan kompetensi kemamluan menembak.

“ini sekaligus untuk menggembirakan, menyambut, merayakan Hari Bhayangkaran ke – 73 pada 1 Juli 2024” lanjutnya

Sebanyak 45 personil dari Satker Polres Lampung Selatan dan Polsek jajaran turut serta dalam perlombaan ini, dua diantara peserta adalah Polisi Wanita yang bertugas di Si Propam dan Siwas Polres.

Mereka berkompetisi menggunakan senjata genggam pistol HS 9 organik polri dengan lima butir peluru dan menargetkan sasaran sejauh 20 Km. Perlombaan diawali dengan sesi menembak eksebisi yang dilakukan oleh pejabat utama dan Kapolsek jajaran,

Peserta lomba diwajibkan menjatuhkan plat besi terlebih dahulu, setelah terjatuh maka dilanjutkan pada sasaran tembak utama, apabila sasaran plat besi belum terjatuh maka penilaian tidak dilakukan.

Peserta yang berhasil mendapatkan nilai lima point tertinggi di lombakan Kembali dengan mengdapatkan tiga orang pemenang yakni Ipda Deni M Nur dar satker Sat Samapta sebagai peraih nilai tertinggi 37 yakni Bripka Robet L. Apon dengan 27 dari Polsek Natar dan Brigpol Tantan Kurnia Zen mendapat nilai 23.
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *