Polres Maros, Gelar Jumat Curhat di Desa Rompe Gading.

 59 total views

Maros, Sulsel – Progam Jumat Curhat di kecamatan Mallawa dan di alihkan ke Kecamatan cenrana dengan alasan karena ada bencana longsor di kampung Tompo ladang sehingga dialihkan ke desa Rompe Gading.
Dalam giat tersebut Hadir AKP Asgar (Kabag Log) mewakili Kapolres Maros bertempat di Masjid Nurul Hidayah dusun Momcongjai, Desa Rompe gading pada jumat 7 juni 2024.

Read More

Kades Rompe gading Arfah, dalam sambutannya mengatakan selamat datang bapak kapolres Maros atau yang mewakili, Jumat curhat di rompe gading sudah dua kali di laksanakan dan sebenarnya jumat curhat hari ini di Mallawa namun karena ada bencana longsor sehingga di alihkan ke Desa Rompe gading dan saya selaku pemerintah setempat menerima dengan baik. Dan dimohon agar warga bisa menyampaikan aspirasinya atau keluhannya, secara langsung,”Ucapnya

AKP Asgar S.Mn.MH. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Jumat curhat kali ini di laksanakan di desa Rompe gading karena ada bencana tanah longsor di Mallawa. Dan saya minta terima kasih pada kades Rompe gading dengan dilaksanakannya Program jumat curhat yang dilaksanakan di Desa Rompe Gading. Dan mohon Maaf karena Bapak kapolres Maros AKBP Awaludin Amin. S.I.K. tidak bisa hadir karena ada tugas lain. Dan apa yang di sampaikan oleh warga Rompe gading kami akan sampaikan kepada pimpinan kami,”Ujarnya

Ipda Rusdi (PH.Polsek Mallawa) dalam sambutannya mengatakan bahwa jumat Curhat hari ini di laksanakan di wilayah Mallawa namun karena ada musibah bencana longsor di Mallawa sehingga di alihkan di Desa Rompe gading di Masjid Dusun Moncong Jai rompe gading.

Jumat curhat hadir, Kasi Hukum Akp Haeruddin kasi Humas Akp Duddin, Iptu. OS Fredi Tioky Kasat Binmas, kades Rompe gading, Arfah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, toga tomas warga, Rompe gading. Polsek Mallawa Ipda Rusdi Aipda Adhita Bhabinkamtibmas polsek Mallawa, pada jumat (7 /6 2024)

Warga dalam jumat curhat di Masjid Desa Rompe gading. Dalam keluhan dan aspirasinya antara lain
1 . Muh. Jamil masalah pelayanan SIM. Untuk mempermudah mendapatkan sim Perpanjangan .

  1. Suardi masalaah kenakalan remaja yang naik Motor dan Standing (angkat Ban motor) di jalan poros camba mallawa setiap Sore. AKP Asgar .S.Mn.MH(Kabag Log) AKP Haeruddin (Kasi Hukum) ,Kasat Binmas Iptu. OS Fredi Tioky, Polres Maros langsung memberikan respon pada warga yang bertanya tentang pelayanan Sim di wilayah Kecamatan Cenrana dan Alhamdulillah kendaraan Mobil Sim untuk perpanjangan SIM, A, Sim C, Sudah ada tinggal menunggu jadwal untuk wilayah kecamatan Cenrana.

Untuk tertibnya jika ada warga yang mau memperpanjang Simnya agar di sampaikan pada pak desa, nanti didata warga mau perpanjang Simnya. Dan hanya perpanjangan yang bisa di layani lewat mobil SIM Keliling, dan untuk yang baru harus di polres Maros.

Bila mana ada anak muda Yang balapan di jalan poros. Bone dan Camba agar sampaikan pada polsek camba baru di amankan kendaraanya di polsek camba agar tidak mengganggu Pengguna jalan Yang lain dan di mohon agar orang tua yang memilki kendaraan motor untuk anaknya agar tidak balapan di jalan raya,” Ucap AKP. Asgar.
Kades Rompe gading dalam responnya. Mengatakan setiap ada anak mudah yang balapan di jalan Poros sering di berikan Teguran dan pembinaan dan di mohon agar Personil Polres Maros bisa lakukan Operasi soal balapan Motor di jalan raya camba cenrana,” Ucap Arfah.
(Zainal/global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *