Saeful Bachri, DPC. Partai Demokrat Kabupaten Bandung Mendapat Penghargaan Pertama atas Kenaikan 2 Kursi dari 27 DPC Se- Provinsi Jawa Barat.

 58 total views

Kab.Bandung .Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung H.Saeful Bachri .Ikut Hadir Menyambut kedatangan Pa SBY dan Rombongan Pengurus DPP dan DPD dalam Rangka mendamping Beliau Bapak SBY di Soreang Kabupaten Bandung.

Read More

Dalam rangka menghadiri Proliga Lavani Club. DI Gor Stadion Lapangan Olahraga Jalak Harupat .Kabupaten Bandung,pada hari Kamis 6 Juni 2024.

Yang Kedua Ketua DPD Jawa Barat mengadakan Diklat Dikpol ,Hotel Grend Saunshe Resort Soreang. Bagi Caleg-caleg terpilih se- Jawa Barat DPR RI,DPRD Provinsi dan DPRD Kota dan Kabupaten termasuk Calon Kepala Daerah Yang Sudah masuk.

Yang sudah diberi tugas oleh Partai Demokrat untuk berkontestasi di pilkada serentak 2024.Pemilihan Bupati dan wakil Bupati dan Gubernur Wakil Gubernur di tanggal 27 November 2024.

‘ Kata Kang Saiful”.terkait Demokrat di kabupaten Bandung dihadapan awak media menyampaikan bahwa Demokrat Kabupaten Bandung saat ini,mendapat apresiasi dan penghargaan dari Ketua DPP dan DPD Menjadi salah satu dari 27 DPC dan 4 DPC.Mengalami kenaikan kursi.

Yang pertama yaitu kabupaten Bandung mendapat kenaikan 2 kursi,Selanjutnya kabupaten sukabumi 1 kursi ,Depok 2 kursi dan kota Tasikmalaya 1 kursi.

Dengan harapan Apresiasi dan penghargaan ini ,kita tetap harus dipertahankan,dijaga dalam melanjutkan perjuangannya bersama rekan-rekan dan Pengurus DPC.Demokrat Kabupaten Bandung.

Tentunya kami tidak lupa ucapkan terimakasih pada rekan-rekan yang telah berkontribusi dan hadir bersama Demokrat membangun Kabupaten Bandung yang lebih baik lagi pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *