Advokat Ini 100% Gratis, Akan Dampingi Orang Tua Siswa yang Melapor.

 217 total views

Pati Jawa Tengah.

Read More

Dengan adanya dugaan peristiwa keluhan orang tua/wali murid yang terjadi didunia kalangan Pendidikan, tepatnya di wilayah Kabupaten Pati Jawa Tengah. Kini Advokat Pati Asli kabupaten Pati siap mendampingi pihak orang tua wali murid yang hendak melapor. Hal tersebut di sampaikan oleh Slamet Widodo (Om Bob) yang sebagai Advokat Asli wargaa kabupaten Pati dan 100 %=gratis.

Pria asli Pribumi kabupaten Pati yang julukankan nya Om Bob selain 100 % gratis ia berharap kepada warga yang sekiranya tidak mampu dan takut untuk mengundang advokat (pengacara) jangan segan-segan untuk minta bantuan kepada pihaknya, agar unek-unek atau masalahnya bisa teratasi dan tersampaikan.” Pesan ucapannya kepada awak media guna di sampaikan oleh masyarakat.

Menurutnya, peristiwa itu sempat viral di sebuah Medsos, Fb, Tiktok dan pemberitaan media Online yang terkait banyak orang tua yang mengeluh dari berbagai iuran utama nya di SMP N 1 Gabus Pati yang terjadi di sebuah pendidikan, sangatlah di sayangkan.

Apalagi peristiwa itu, orang tua yang belum bisa melakukan pembayaran, anak yang menjadi korban (tidak mendapatkan kartu test) Haduuuh, bagaimana hati nurani mereka (Oknum yang tidak bertanggung jawab). Sangatlah, sangatlah di sayangkan

“Kami akan kawal orang tua/ wali murid sampai tuntas. Dan saya berharap kepada pihak orang tua jangan takut dengan kebenaran. Kita harus terapkan Pancasila sila ke-5. Dengan begitu rakyat kecil bisa hidup nyaman, aman dan mendapatkan keadilan. Masyarakat bebas menyampaikan unek-uneknya karena ini negara yang Demokrasi dan hukum.”

Jangan sampai orang tua/wali murid tertekan dengan keadaan seperti ini.” Tandas Advokat (Om Bob)mengatakan

( ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *