Gelar Dompu Expo Direspon Baik Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif RI.

 83 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Pagelaran Dompu Expo yang diagendakan pada tanggal 24 – 29 Juni 2024 mendatang, di Lapangan Bola Karijawa Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat direspon baik oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Menteri Pariwisata dan Ekraf, H. Muhammad Salahuddin Sandiaga Uno dalam Vidio YouTube yang kemudian secara beruntun tersebar di berbagai media grup Whatsapp, dan media on line, Jumat (07/06/24) merespon baik pelaksanaan Dompu Expo di Kabupaten Dompu.

“Saya atas nama Menteri Parekraf sangat mengapresiasi diagendakannya Dompu Expo, semoga berdampak baik bagi peningkatan perekonomian usaha kecil dan menengah (UMKM) khusus Kabupaten Dompu dan Nasional pada umumnya, harap Sandiaga Uno.

Pelaksanaan Dompu Expo tahun 2024 Pemda Dompu melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Stakeholde, industri kecil dan kerajinan lokal. Untuk digelarkan kegiatan pameran produk lokal tersebut telah di lakukan berbagai persiapan sehingga agenda besar tersebut siap dilaksanakan sesuai rencana.

Menurut Informasi dari Sekda Dompu, Gatot Gunawan PP, SKM., M.MKes via akun FB @Gatot Gunawan menyebut Berbagai acara dilaksanakan di Dompu Expo nanti, promo Gatot dengan bangga di gelarnya acara tersebut.

Adapun acara-acara yang bakal ditampilkan dalam Dompu Expo tersebut nanti adalah, Karnaval “Muna Pa’a”, Street Photo Hunting Competition,
Festival Kopi Tambora, Festival Kuliner pangan “JARAPASAKA”dan masih aneka prodak olahan khas Bumi nggak rawi pahu, bebernya.

Selain itu ada juga Makan Gratis Aneka Olahan Ikan Laut, Beef Steak (Sapi Lamtoro) gratis, Muna Pa’a Fashion On The Street, dan gelar Aneka Produk UMKM,
Pameran Teknologi Tepat Guna, Festival Timbu, Talk Show, Aneka Pelayanan Publik, Lokakarya “JARAPASAKA”, dan
Pameran Bonsai, pungkas humas setda Dompu. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *