Kolaborasi Asep-Asep, H. Asep Ikhsan Ingin Membangun Kekuatan Silaturahim Keluarga Asep Sampai Ke Anak Cucu.

 149 total views

KAB.Bandung ,Apresiasi Kolaborasi Silaturahim Asep-Asep , H.Asep Ikhsan ,Ingin Membangun Kekuatan Silaturahim Antar Keluarga Asep sampai ke anak cucu menjadi keluarga cerdas ,keluarga yang sukses dalam menghadapi era demografi ,memasuki masyarakat ekonomi asia.

Read More

Sehingga dimana persaingan era digitalisasi sangat mempengaruhi kehidupan masyarakat tingkat bawah ,Tentunya kami merasa terpanggil untuk memberikan kontribusi dan semangat Mendukung langkah-langkah kedepan yang dilakukan oleh komunitas asep-asep.

Disampaikan Dalam acara Apresiasi Kolaborasi Silaturahim Asep-asep di gedung graha wirakarya pada hari,sabtu 8 Juni 2024. kecamatan Ciparay ,kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya H. Asep Ikhsan yang merupakan Pembina Forum Komunikasi Asep-Asep Kabupaten Bandung dan (Ketua Panitia Penyelenggara),Dengan adanya kegiatan ini sebagai wadah Silaturahim,Melalui kolaborasi ,yang tentunya kami tidak hanya menyatukan dua identitas yang berbeda-beda melainkan juga memadukan ide-ide dan semangat kebersamaan dalam menjabarkan visi dan misi kedepan agar komunitas asep-asep ini,lebih dewasa dan lebih solid lagi ,
Hilangkan keegoisannya masing-masing.

Dengan harapan kami langkah – langkah ini,bisa memberikan nikmat yang besar apabila nikmat yang kecil disukuri,Alloh akan memberikan nikmat yang lebih lagi.

Dan kita doakan mudah-mudahan keluarga Asep-asep akan selalu dalam lindungan Alloh dan tentunya komunitas Asep – Asep ini dapat membangun meningkat keluarga komunitas Asep Asep lebih besar lagi sampai ke eropa maupun sampai ke penjuru dunia SWT.Ucapnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *