Lomba Menembak Di Mako Brimob Dompu Berlangsung Seru.

Loading

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Perlombaan menembak antara Polri,TNI, FKPD Kabupaten Dompu dan Media di lapangan tembak Mako Brimob berlangsung seru dan antusias dari peserta, Sabtu (8/6/24) di mulai sekitar pukul 08.00 Wita sampai selesai pukul 02.00 Tepat waktu Dompu dan sekitarnya.

Lomba menembak tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 tahun 2024, yang di buka langsung Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SIK.

Sebelum perlombaan di mulai setiap peserta diberikan arahan oleh mentor yang berpengalaman dan profesional dari personil Brimob Kompi Pelopor Kabupaten Dompu, sebagaimana di sampaikan Kapolres Dompu pada saat membuka perlombaan menembak di lapangan tembak Mako Brimob Dompu.

Selain itu Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SIK menyampaikan Juga tata tertib pelaksanaan lomba menembak guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

“Lomba menembak ini merupakan olah raga fisik yang membutuhkan ketenangan dan konsentrasi yang cukup serta fokus pada titik sasaran,” jelas Kapolres.

Selain itu para peserta lomba agar berhati-hati dan mengikuti arahan atau aba-aba dari panitia karena lomba menembak ini mempunyai resiko yang sangat berbahaya, tandas Kapolres.

Kemudian di akhir sambutan Kapolres Dompu menyampaikan selamat berlomba semoga berjalan dengan lancar dan aman.

Tak hanya sampai di situ kata Kapolres tujuan di gelarnya lomba ini selain mencari bibit-bibit atlit muda yang berbakat juga sebagai ajang kebersamaan Kepolisian dan masyarakat pada momen hari jadi bhayangkara yang ke 78 dengan jumlah peserta kurang lebih 100 orang.

Acara perlombaan menembak dalam memeriahkan hari Bhayangkara yang ke 78 tahun 2024 di hadiri oleh Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SIK, Dandim 1614 Dompu Letkol Kav.Riyan Oktiya Virajati, Staf Ahli Bupati Dompu Khaerul Insan SE MSi mewakili Bupati Dompu, Anggota DPRD mewakili Ketua DPRD Dompu, Kepala BPN Dompu, PJU Polres Dompu, Danki Brimob Dompu dan anggota, Kapolsek Dompu, Kapolsek Woja, Kapolsek Kilo, Kapolsek Manggelewa, Kapolsek Pajo, Kapolsek Hu,u dan serta ratusan personil Polres Dompu maupun puluhan insan media se Kabupaten Dompu.

Ajang lomba menembak bersama TNI, Polri, unsur FKPD Kabupaten Dompu dan insan media dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78 berlangsung seru, dan kondusif serta di tutup foto bersama dengan peserta lomba, pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *