Hari Lanjut Usia Ke – 28 Nasional 2024 Semangat Lansia Jember Bentuk Inspirasi Untuk Para Kawula Muda.

 59 total views

Jember – Globalinvestigasinews. Com ~ Memperingati Hari Lanjut Usia Nasional Tahun 2024 (HLUN), Pemerintah Kabupaten Jember mengadakan Kegiatan Senam Bersama Lansia yang dihadiri para Lansia dari 31 Kecamatan yang ada di Kabupaten Jember bertempat di Balai Serbaguna Kaliwates,” Minggu (09/06/2024)

Read More

Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto ST., IPU., ASEAN Eng., bersama Ketua TP PKK Kabupaten Jember Dra. Hj. Kasih Fajarini didampingi jajaran Forkopimda Kabupaten Jember hadir dan menyapa para peserta Hari Lanjut Usia Nasional Tahun 2024 di Kabupaten Jember serta mengundi secara langsung Hadiah Utama Sepeda Listrik.

Dalam Kegiatan Hari Lanjut Usia Nasional ini tak hanya ada Senam Lansia dan Hiburan untuk Lansia saja tetapi ada juga Penggiat UMKM dari kalangan Lansia yang ini menunjukkan bahwa Lansia di Kabupaten Jember masih semangat hidup sehat.

“HLUN 2024 ini harus kita maknai sebagai semangat kita bahwa Lansia Terawat dan Indonesia Bermartabat, Pemerintah Kabupaten Jember juga bangga kepada para lansia karena meskipun usia sudah tidak muda lagi tetapi tetap produktif” ujar Bupati Hendy saat sambutannya.

Bupati Jember juga mengatakan bahwa para Lansia yang hari ini hadir dalam memperingati HLUN 2024 juga untuk motivasi kawula muda agar lebih semangat dan berusaha dalam hal apapun seperti para Lansia yang hari ini masih sehat, tegar dan bugar,” terangnya. (Hd)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *