Nafriyal, S.Pd.i Kades Koto Beringin Dilantik Walikota Sungai Penuh Untuk Periode 2024-2032

 298 total views

Sungai penuh Globalinvestigasi inews com : Pasca Pelaksanaan Pilkades Serentak di kota sungai penuh pada 9 September Tahun 2023,Yang lalu.”

Read More

Akhirnya pada tanggal 8 Juni 2024 pukul 14.30 (Wib) Siang di Aula kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa( PMD)’ berlangsungnya Pelantikan Kepala desa koto beringin Kecamatan Hamparan kota sungai penuh provinsi jambi.

Pelantikan kepala desa koto beringin oleh wali kota sungai penuh dan di wakili oleh camat Hamparan Rawang H.Maksal Hadi,Skm,S.Pd.M.Si berlangsung di Aula kantor dinas PMD di hadiri kepala desa sekecamatan hamparan rawang.

Suasana pelantikan berlangsung hikmat walikota sungai penuh melalui camat Hamparan Rawang dalam kata sambutan mengatakan saya mengingatkan agar melaksanakan tugas ini sebaik-baiknya dan saudara baru saja mengucapkan sumpah jabatan.

Selain itu mengenban tanggung jawab kepada masyarakat dan negara dan juga pertanggung jawaban kepada Allah SWT.

Untuk itu bekerjalah dengan jujur ,kerja keras adil dan berintegritas dan selalu hadir di tengah masyarakat dan rangkul semua masyarakat demi pembangunan desa ke depannya.

Nafriyal kades koto beringin baru saja di lantik saat di konfirmasi oleh awak media ia juga menyampaikan Alhamdulillah baru saja kita sudah di lantik sebagai kepala desa koto beringin dan merupakan tugas berat buat kita.

Oleh maka itu kita jalin kembali komunikasi dan Koordinasi yang baik dengan lembaga yang ada di desa sebagai mitra pemerintah desa.

Kita rangkul dan libatkan masyarakat dalam bentuk pembangunan desa untuk kedepannya,tidak ada lagi pendukung dan bukan pendukung semua warga menjadi tanggung jawab kepala desa.

Dan kita akan berdayakan perangkat desa sesuai tugas pokok dan fungsi nya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang – undangan” terangnya

Penulis berita

Apendi Yahya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *