Turnamen Kades Cup 1 Kertonegoro Bupati Apresiasi Inisiatif Kades Kertonegoro Gerakkan Ekonomi Desa

 80 total views

Jember – Globalinvestigasinews. Com ~ Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto ST., IPU., ASEAN Eng., membuka secara resmi Turnamen Kades Cup 1 Desa Kertonegoro Tahun 2024 di Lapangan Kertonegoro Kecamatan Jenggawah,”minggu (09/06/2024)

Read More

Dalam sambutanya Kepala Desa Kertonegoro Hajjah Siti Munfarida mengatakan Kegiatan Turnamen Kades Cup 1 ini dilaksanakan bukan hanya sekedar bertanding sepak bola tetapi untuk menggerakkan UMKM yang ada di Desa Kertonegoro sehingga membantu perputaran ekonomi Kecamatan Jenggawah khususnya di Desa Kertonegoro,”” tuturnya.

Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto ST., IPU., ASEAN Eng. dalam sambutanya juga menyampaikan, yang saya hormati saya banggakan Kepala Desa Kertonegoro Ibu Hajjah Siti Munfarida yang luar biasa “Saya memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Ibu Kades yang idenya sangat cemerlang dengan membuat Kegiatan Kades Cup 1 Kertonegoro yang berkolaborasi dengan ketua panitia – panitia Kades Cup yang istimewa dan bersama masyarakat menjadi satu kekuatan di Desa Kertonegoro sehingga bisa terselenggara Kades Cup 1 Desa Kertonegoro berjalan dengan baik,” ujar Bupati Jember.

Lanjut, ” setiap kegiatan yang paling penting mengikutsertakan para UMKM, dengan adanya seperti ini maka ekonomi kerakyatan kita bergerak semua, banyak UMKM bertranssaksi belanja, supaya ada perputaran ekonomi.

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang hadir dan para pemain harus rukun dan tertib,tidak boleh ada pertikaian sedikitpun yang ada hanya satu persaudaraan untuk kita semuanya. sehingga Kegiatan Kades Cup 1 terselenggara dengan kondusif dan aman bagi seluruh masyarakat,”terangnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa “Lewat Kegiatan event Kades Cup yang dilaksanakan Kades Kertonegoro menjadi inspirasi kami dan kami berharap kepada seluruh Kades yang ada di Kabupaten Jember bisa membuat event -event yang sama dan event ini untuk masyarakat Jember semua,””harapnya.

Di penghujung acara Bupati Jember Hendy Siswanto ST., IPU., ASEAN Eng menutup dengan pantun untuk kita semua yang hadir,””adapun pantun yang disampaikan

“kalau ke Jenggawah jangan lupa beli Legen”
“Rasanya seger pelepas dahaga”
“Penonton sudah gak sabar nonton tournament”
“Semangat pemain sudah bergelora,””(Hd)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *