Satlantas Polresta Pati Ngobrol Bersama Ojol Dan Ojek Pangkalan

 35 total views

Pati – Jawa Tengah

Read More

Ojek merupakan salah satu modal transportasi yang saat ini menjadi pilihan banyak orang, baik ojek online (Ojol) maupun ojek konvensional, karena di samping lebih praktis biaya ojek relatif lebih terjangkau oleh masyarakat.

Keberadaan Ojek saat ini memang masih dibutuhkan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Sehingga Polri melalui program Polantas Sahabat Masyarakat berusaha mendapatkan informasi terkait dengan permasalahan dan kendala yang dihadapi oleh para driver ojek.

Melalui kegiatan ngobrol bersama ojek yang dilaksanakan oleh Satlantas Polresta Pati pada Selasa (11/6/2024) bertempat di komplek Terminal kembangjoyo Pati dan di beberapa pos ojek online, harapannya bisa mendapatkan informasi terkait permasalahan dan kendala yang dihadapi para driver ojek.

Kasat Lantas Polresta Pati, Kompol Asfauri, S.H., M.H., melalui KBO Satlantas Polresta Pati, IPTU Muslimin bersama dengan sejumlah Perwira dan anggota Satlantas lainnya banyak mendapatkan saran dan masukan serta curhat dari para driver ojek.

Saat ditemui awak media di lokasi kegiatan, IPTU Muslimin menyampaikan, bahwa pihaknya merasa sangat senang dapat mendengarkan secara langsung keluh kesah dan curhatan dari para driver ojek terkait dengan permasalahan di lapangan, sehingga harapannya setelah mengetahui secara langsung permasalahan yang dihadapi para driver ojek, maka dapat membantu mencarikan solusinya.

Terpisah, Kompol Asfauri menyampaikan, bahwa kegiatan ngobrol bersama ojek sangat efektif untuk bisa mendapatkan informasi terkait permasalahan lalu lintas di lapangan.  Sehingga, masih menurut Asfauri, kegiatan semacam ini akan menjadi agenda rutin kedepan, guna mendukung terciptanya situasi kamseltibcar lantas yang kondusif di Kabupaten Pati.

(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *