Alat Berat Pengaspalan Mogok, Polres Maros Gunakan Metode Contraflow Urai Kemacetan

 44 total views

Maros, Sulsel- Satuan Lalu Lintas Polres Maros mengimbau para pengendara untuk meningkatkan kewaspadaan mereka di jalan raya setelah sebuah mobil pekerjaan jalan (Pengaspalan) mengalami kerusakan dan terpaksa berhenti di tengah jalan.

Read More

“Insiden tersebut terjadi di Jalan Poros Maros-Pangkep tepatnya di Tumalia, Kelurahan Adatongeng, Kecamatan Turikale,” ucap Kasat Lantas Polres Maros Iptu Deny Kurniawan, Rabu (12/6/2024).

Mobil yang mengalami mogok tersebut adalah bagian dari proyek pengaspalan jalan yang sedang berlangsung di daerah tersebut, akibatnya terjadi antrian panjang arus lalu lintas.

“Kami sudah menghubungi pihak pekerja proyek untuk segera diperbaiki,” pungkas Iptu Deny.

Saat ini Satlantas Polres Maros telah melakukan metode Contraflow atau rekayasa lalu lintas dengan selektif untuk mengurai antrian panjang kendaraan.

Pihak kepolisian juga mengingatkan pengendara untuk tidak mengabaikan rambu-rambu lalu lintas dan arahan petugas di lapangan untuk kelancaran arus lalu lintas.

“Kami mengimbau semua pengendara untuk berhati-hati dan memperhatikan tanda-tanda peringatan di jalan raya, terutama arahan dari petugas di lapangan,” kata perwira berpangkat dua balok tersebut.(Humas polres Maros)
(Zainal/global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *