Polsek Blambangan Umpu Datangi TKP Kebakaran Rumah di Sidoarjo

 773 total views

Way kanan_Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Polsek Blambangan Umpu Polres Way Kanan Polda Lampung mendatangi peristiwa kebakaran rumah di Dusun 3 Kampung Sidoarjo Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Rabu (12/06/2024).

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Blambangan Umpu AKP Catur Hendro Sutejo, menuturkan setelah mendapatkan informasi dari warga pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2024 sekitar pukul 08.30 WIB., telah terjadi kebakaran rumah semi permanen milik Wasdi S (66) di Dusun 3 Kampung Sidoarjo, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan menghubungi Dinas Pemadam kebakaran.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, menurut keterangan saksi diduga api berasal dari korsleting atau hubungan arus pendek listrik dari ruang dapur.

Saat ini api sudah berhasil dipadamkan oleh Dinas Pemadam kebakaran dibantu dengan warga sekitar dan anggota Polsek Blambangan Umpu dengan alat seadanya dan situasi sudah dalam keadaan aman dan kondusif.

Petugas masih melakukan pengamanan dan mengumpulkan keterangan dari para saksi, ditaksir kerugian materil diperkirakan mencapai Rp. 20O juta rupiah.

Berupa kulkas, tv, lemari pakaian beserta isinya, alat – alat dapur, kasur, kursi tamu, sertifikat tanah pekarangan dan kebun karet, ATM dan buku tabungan bank BRI, ijazah (SD, SMP dan SMA), Kartu Keluarga, KTP, Akte Kelahiran dan uang tunai Rp. 3.100.000 rupiah.”Jelasnya.(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *