Bismillahirrahmanirrahim, Posko Induk Diresminkan Pemenang DJa’far Shodiq dan Wakil Bupati Abdiyanto Fikri

Loading

Global.investigasi.news.com—Kabupaten OKI – Tidak ada kata kalah, karena untuk itu Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, Posko Induk pemenangan calon bupati dan wakil bupati oki Diresmikan ucap DJa’far Shodiq dan Abdiyanto Fikri dihadapan para pengurus Partai PKB dan PDI Perjuangan serta pendukung dan perwakilan pemenangan dari berbagai wilayah dalam Kabupaten OKI.

Read More

Peresmian Posko Induk tersebut berlokasi di Kelurahan Paku Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI, tepatnya di rumah pak Hasan Ismail alias Hasan Juare Paku dihadiri langsung oleh beberapa pengurus partai PKB, PDI tokoh agama, tokoh masyarakat serta para relawan pemenang pasang (Dja’far Shodiq- Abdiyanto), Kamis (13/6/2024).

Lebih lanjut disampaikan Shodiq, bahwa wajah OKI ini terletak di Kecamatan Kayuagung. Untuk itu dirinya akan lebih mempercantik wajah ibukota kabupaten agar terlihat lebih cantik lagi, serta memperkuat masyarakat dimulai dari pinggiran. OKI terletak di Kayuagung, akan tetapi kita kuatkan penyangganya dimulai dari pinggiran ujarnya. Shodiq.

Shodiq menjelaskan, ia akan memfungsikan wakil bupati selayaknya seperti seorang istri yang memang benar-benar mewakili dirinya untuk memimpin OKI.Saya benar-benar akan memfungsikan bapak Abdiyanto selayaknya seorang istri, bukan hanya sebagai pelengkap saja. Saya ingin nantinya semua laporan koordinasi itu dapat berjalan,” jelasnya.(Abdul)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *