Diduga Maling HP, Owen Warga Mumbu Diciduk Tim Elang Polsek Woja.

 40 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Seorang pelaku tindak pidana pencurian tak berkutik pada hari Rabu ( 12/6/2024 ) sekitar pukul 17.30 wita bertempat di Jalan Lintas Sumbawa tepatnya di depan Kantor Bank BRI unit Woja Desa Bara Kecamatan Woja team Elang menciduk seorang pria inisial SR alias Owen warga Desa Mumbu, yang di duga mencuri satu unit hand phone milik EMI Susanti yang tak lain warga satu Kampung dengan Pelaku.

Korban Emi S, warga Desa Mumbu melaporkan kejadian ini ke Polsek Woja pada awal bulan yang lalu. Merespon atas laporan korban tersebut akhirnya tim Elang Polsek Elang di pimpin Ka Timsus Aiptu M. Saihun menangkap pelaku OWen di depan Kantor Bank BRI unit Woja tepatnya di Jln lintas Dompu-Sumbawa Desa Bara Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, komen Kapolsek Woja Ipda Zainal Arifin kemarin siang di ruang kerjanya.

Lebih jelasnya Kapolsek Woja menguraikan terkait penangkapan pelaku, sebelumnya Kapolsek Woja IPDA ZAINAL ARIFIM, S.IP memerintahkan anggota Timsus untuk melakukan penyelidikan terkait dengan hal tersebut. Kemudian anggota Timsus Elang Polsek Woja yg di pimpin oleh Ka Timsus AIPTU M. SAIHUN dan Kanit Reskrim Polsek Woja BRIPKA ABDUL HAMID, SH mendapatkan informasi keberadaan terduga pelaku dalam perjalanan menuju Desa Mumbu, kemudian anggota melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku dan berhasil mengamankan terduga pelaku di Jalan Lintas Dompu-Sumbawa tepatnya di depan Kantor Bank BRI unit Woja Desa Bara Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Selanjutnya terduga pelaku bersama barang bukti diamankan di Mako Polsek Woja untuk proses Penyelidikan lebih lanjut sesuai prosedur hukum yang berlaku, pungkas Kapolsek. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *