H. Asep Ikhsan Mendukung Penuh Kang DS Untuk Menjabat Kembali Sebagai Bupati Bandung Periode Jilid 2 Tahun 2024-2029.

 422 total views

Kab.Bandung,Anggota terpilih DPRD Kabupaten Bandung Dari Partai Demokrat.H.Asep Ikhsan Mendukung penuh Kang DS (Dadang Supriatna) untuk menjabat kembali Sebagai Bupati Bandung Jilid 2 Periode 2024-2029.

Read More

Disampaikan pada hari ,Kamis 13 Juni 2024. di sela-sela kesibukannya dihadapan Awak media,Beliau menyampaikan bahwa pilkada di kabupaten bandung tinggal menunggu hanya beberapa bulan lagi yang pastinya pada tanggal 27 November 2024.

Tentunya kami sebagai partai pendukung koalisi antara tiga partai besar di kabupaten Bandung yaitu Partai Demokrat ,PKB dan Nasdem harus mempunyai peran setrategi dalam mendukung pencalonannya Kang DS kembali.

Kang DS.merupakan calon incambent yang sudah terasa manfaatnya di terima langsung oleh masyarakat melalui 13 program-program prioritas,yang sudah terlaksana dan berhasil.

Tentunya dengan program terkait kesehatan dengan memberikan fasilitas,pembangunan Rumah sakit di 5 wilayah kecamatan,yaitu kecamatan kertasari,cimaung,Arjasari Pacira Ciwidey dan kecamatan bojong soang, ini Beliau sudah membuktikan keseriusan terkait tentang kesehatan.

Dan ada lagi program tunjangan guru ngaji berupa BPJS ketenagakerjaan untuk para guru ngaji dan marbot dan program-program yang sudah terasa lainnya.

Bupati Bandung Kang DS telah membuktikan bahwa di era globalisasi digital perlunya budaya Akhlakul karimah bagi anak usia muda harus di kedepankan Akhlak yang berbudi pekerti yang baik,di tengah-tengah keluarga maupun dilingkungannya masing-masing.

Dengan ini,Kata H.Asep Ikhsan,kami sangat mengapresiasi dan mendukung mendorong penuh agar beliau Kang Ds (Dadang Supriatna) tentunya untuk tetap melanjutkan kembali Menjadi Bupati Bandung dua periode jilid Dua Tahun 2024.Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *