Haji Moh Saleh Asnawi, Niat Ibadah Dan Jihad Bangun Tanggamus

Loading

Tanggamus – Bakal Calon Bupati Tanggamus periode 2024 – 2029 Drs.H. Saleh Asnawi, MA.MA., menghadiri acara Tahlilan 40 hari pasca meningalnya almh Asmanila binti Dul Munir, sebagai undangan keluarga besar saiful musibah, di Pekon Menggala Kecamatan Kota Agung Timur Kabupaten Tanggamus, Kamis (13/06/2024).

Read More

Nazaruddin Gustam, SE., suami almh, dalam sambutannya mengatakan Asmanila binti Dul Munir meningal pada usia 64 tahun, meningalkan seorang suami dan 4 orang anak dan 10 cucu, dalam usia itu selama bergaul baik dengan masyarakat Pekon Menggala serta Pekon Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, dan sekitarnya bila ada kesalahan khilaf baik sengaja atau pun tidak disengaja, atas nama keluarga almh berharap dengan segala kerendahan agar berkenan di maafkan.

“Atas nama sekeluarga besar kami mohon mendoakan almh agar dilapangkan dialam kuburnya, dihampuni segala salah dosanya dan ditempatkan di syurganya, “harapan suami almh Nazaruddin Gustam, SE.

Bakal calon Bupati Tanggamus periode 2024 – 2029 Drs.H. Moh Saleh Asnawi, MA.MH., dalam kesempatan sambutannya mengatakan tahlilan 40 hari pasca meningalnya almh ini sudah menjadi tradisi umat islam untuk mengenang dan mendoakan orang yang meningal dunia, tahlilan 40 hari biasanya dilakukan lagi untuk menandai berahirnya masa berkabung keluarga setelah meningalnya. Semoga almh meningal dalam keadaan husnul khotimah, Amiin.

“Saat menyapa para pentakziah, Haji Moh Saleh Asnawi, menyampaikan keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Tanggamus periode 2024 – 2029 mendatang dan berharap dukungan dari semua yang hadir, ter khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Tanggamus.

“Apa bila nanti saya diberikan kesempatan, dan kepercayaan untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Tanggamus, berjuluk bumi begawi jejama ini, saya akan mengkontribusikan di sisa usia saya untuk membangun Kabupaten Tanggamus lebih maju dan setara dengan Kabupaten-kabupatan lain yang ada di Provinsi Lampung maupun yang ada di wilayah Republik Indonesia, dengan cara mengali potensi yang ada untuk menambah pendapatan asli daerah dan dapat mensejahterakan masyarakat Tanggamus, “jelas Haji Moh Saleh Asnawi .

Bakal calon Bupati Tanggamus Drs.H. Moh Saleh Asnawi, MA.MH., menambahkan dalam sambutannya semua bakal calon bupati dan wakil bupati itu niatnya baik untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Tanggamus, tingal bagai mana nanti masyarakat yang menilainya serta menentukan pilihan, dan satu pesan saya jangan sampai salah memilih pemimpin, “pungkas Bakal Calon Bupati Tanggamus Drs.H. Moh Saleh Asnawi, MA.MH.,.(Heri Apriyanto/AWPI).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *