“KETUA LSM TIPIKOR DAN KETUA DPC ORMAS/LSM (PPKP) RAMBUTAN MENGAPREASI KINERJA KADES GEMPOLAN ?!”

 68 total views

” KETUA LSM TIPIKOR DAN KETUA DPC ORMAS/LSM ( PPKP) RAMBUTAN MENGAPREASI KINERJA KADES GEMPOLAN ?!”
SUMUT- Sergai Global investigasi news com. 14/6/2024.
Apreasi yang di tujukan kepada Kepala Desa Gempolan Kecamatan Sei Bambang Kabupaten Sergai Propinsi Sumut ini. merupakan bentuk kepusan Bapak Alex Harianja sebagai Masyarakat pemerhati atau Sosial Kontrol (LSM Tipikor) dan Bapak Ari Wakil Ketua DPC Ormas / LSM Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan ( (PPKP) Rambutan yang mendapatkan pelayanan yang sangat baik oleh Kepala Desa Gempolan maupun oleh Perangkat – Perangkat Desa Gempolan , Kecamatan Sei Bambang Kabupaten Sergai Provinsi Sumut.

Read More

Saat Bapak Alex Harianja ( Ketua LSM Tipikor) dan Bapak Ari Ketua DPC Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan (PPKP) Rambutan . Berkunjung dalam rangka silaturahmi untuk kepentingan ke majuan pembangunan di Desa Gempolan Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai Propinsi Sumut
Yang di sampaikan oleh Ketua LSM Tipikor Bapak Alex Harianja dan Bapak Ari Ketua DPC Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan (PPKP) Rambutan pada hari kamis tanggal 13Juni 2024 sekira jam 14.20 wib kepada awak media Global investigasi news di Desa Gempolan.

Bapak Alex Harianja juga mengatan kepada awak media Global “bahwa saya sebagi LSM yang selalu beraktipitas di Wilaya Sergai ini sebagai Pemerhati atau Sosial kontrol hampir ke seluruhan ,Desa yang saya datangi di Kabupaten Sergai ini saya merasa puas dalam pelayanan yang di lakukan oleh Kepala Desa Gempolan , Bapak Pahala Doli Siahaan beserta Perangkatnya ini.

Lebih – lebih lagi bahwa Bapak Pahala Doli Siahaan sebagai Kepala Desa Gempolan ini cepat dalam melayani Masyarakat dalam 24 jam ujarnya.
Terbukti bahwa Bapak Doli Siahaan ini telah memampangkan nomor Hendpone nya dan seluruh nomor Hendpone Perangkatnya beserta di lengkapi nama dan Bidangnya masing-masing yang di pajang di dinding ruangan tamu imbuhnya.
Dan Bapak Alex Harianja juga menambahkan dalam penjelasannya bahwa beliau baru kaliini mendapati ada Kepala Desa yang memampangkan nomor Hendponenya dan seluruh nomor hendpone Perangkatnya supaya mudah untuk di hubungi oleh masyarakat untuk kepentingan dalam pelayanan jelasnya.

Dan di lanjutkan keterangan Bapak Alex Harianja oleh Bapak Ari, beliau mengatakan memang seharusnya begitu sebagi Kepala Desa seharusnya mudah untuk di kompirmasi dan mudah di kordinasi. Sehinga masyarakat yang berkepentingan oleh Kades itu sangat mudah. Bukan harus menyembunyikan nomor hendpone nya, karna kalau memang mudah mengapa harus di persulit kata Bapak Ari yang di ucapkannya di Ruangan Kantor Desa Gempolan pada hari kamis tanggal 13/6/2024 sekira jam 14.23 wib saat duduk bersama ke pada Bapak Pahala Doli Siahaan dan Bapak Alex Harianja.

Dan dari penjelasan Bapak Kepala Desa Gempolan, Bapak Pahala Doli Siahaan saat di kompirmasi oleh awak media Global investigasi news tentang kinerja dan tugasnya pada hari kamis tanggal 13/6/2024 sekirah jam 14.30 wib di kantornya.
Beliau mengatan kepada awak media Global investigasi news” Kalau bagi saya sebagai Kepala Desa ini kan pilihan masyarakat ya tentu saya harus melayani masyarakat dengan benarlah, dan kalau lama atau tidaknya jabatan saya ini, itukan tergantung oleh masyarakatnya.
Kalau bagi saya yang penting dapat melakukan yang terbaik untuk masyarakat, dan saya senang kalau kawan -kawan dari LSM mau pun media memberikan pemasukan yang terbaik” jelasnya.

Dan lanjut lagi dari keterangan Ketua LSM Tipikor,
Bapak Alex Harianja. Bahwa Bapak Pahala Doli Siahaan Kepala Desa Gempolan ini orangnya sangat terbuka untuk Impormasi publik, dan beliau sangat mudah untuk di hubungi dan beliau sangat menghormati ke pada semua mitra kerjanya, dan kalau menurut saya pribadi ini lah sosok contoh Kepala Desa yang Terbaik.
*(Bari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *