“PETI Tiga Set Dompeng Diduga Milik KCG Cs & NB Beroperasi di Desa Mentawak Kec. Nalo Tantan Kab. Merangin – Jambi ?!”

Loading

Global Investigasi Gin News Com, Kamis 13 Juni 2024 – Awak media turun kelokasi beserta rekan media untuk melakukan investigasi dari hasil investigasi,kami menemukan tiga set alat mesin doumpeng yang beroperasi di Desa Mentawak RT 7 Kec. Nalo Tantan Kabupaten Merangin – Jambi.

Read More

Dari hasil informasi yang kami dapat melalui pekerja PETI menggunakan mesin dompeng, bahwa pemain peti ilegal menggunakan tiga set mesin Dompeng ini di miliki oleh pak NB dan pak KCG jawab si pekerja,

“Pelanggaran terus dilakukan oleh si pemain PETI ilegal meskipun sering diadakan razia oleh pihak APH, namun tidak membuat dampak efek jera bagi si pemain PETI ilegal ini seolah olah hukum di Negara ini dapat dikuasai oleh Mafia PETI ??”

Yang jadi pertanyaannya, siapa yang berkuasa disini pihak APH atau Mafia PETI, ??, Diminta kepada pihak APH yang bertanggung jawab disini agar menindak lanjuti dengan tegas atas pelanggaran yang dilakukan oleh para pemain PETI ilegal berinisial KCG Cs, NB di Desa Mentawak RT 7 Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin – Jambi. *** Bersambung.

Sepni, Kabupaten Merangin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *