Kapolda Jatim Letakan Batu Pertama Gedung Satya Haprabu Polres Sumenep

Loading

SUMENEP – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto.,M.Si melakukan peletakan batu pertama serta penandatanganan prasasti sebagai tanda dimulainya pembangunan gedung Satya Haprabu Polres Sumenep, Jumat (14/6/2024) pagi.

Read More

Gedung tersebut akan difungsikan sebagai kantor Bagian Logistik (Baglog) , Satuan Intelijen dan Kemanan (Sat Intelkam), Sat Samapta, Sat Narkoba dan Unit Laka Lantas.

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto menyampaikan, pembangunan gedung ini bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) yang berjumlah sebesar Rp. 22.843.718.000,-.

Gedung tersebut terdiri dari dua lantai dengan luas bangunan 1.846 m2, berdiri di atas tanah seluas 3.300 m2 dengan batas pengerjaan selama 180 hari oleh PT. Jaya Etika Teknik

“Semoga pembangunan ini berjalan lancar tanpa halangan apapun,” ucap Kapolda Jatim di Sumenep.

Namun ia mengingatkan, tidak boleh hanya bangga pada bangunan gedungnya, tapi harus dijadikan sebagai semangat baru dalam melayani masyarakat dengan baik sebagaimana slogan Polda Jatim, Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Iklas.

Selain itu dengan dibangunya tambahan gedung baru itu diharapkan untuk dijadikan sebagai lompatan kemajuan kedepan bagi instansi Polres Sumenep dalam pelayanan.

“Itu yang selalu saya tekankan kepada seluruh instansi kepolisian di jajaran Polda Jatim. Harus dilaksanakan dengan maksimal,” tegas Kapolda Jatim.

Diketahui, turut mendampingi Kapolda Jatim dalam acara tersebut, yakni Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo.,S.H.,M.H, Kejari Sumenep Trimo.,S.H.,M.H dan Kapolres Sumenep AKBP Hendri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *