Kapolres Gunung Mas Terima Aspirasi Warga Saat Jumat Curhat

 89 total views

globalinvestigasinews.com.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Menggelar Jumat Curhat bersama masyarakat di kediaman Efraim Punding jalan temanggung panji Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah. Jumat (14/6/24) pukul 09.00 WIB.

Read More

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengarkan langsung keluhan serta aspirasi mereka.

Kapolda Kalimantan Tengah Inspektur Jendral Polisi Drs. Djoko Poerwanto melalui Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.I.K., menyampaikan menyampaikan bahwa Jumat Curhat merupakan salah satu upaya Polri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Melalui ini, masyarakat dapat menyampaikan keluhan dan aspirasi mereka secara langsung kepada pihak kepolisian.

“Kami ingin mendengar langsung dari masyarakat tentang masalah-masalah yang mereka hadapi. Dengan demikian, kami dapat mengambil langkah-langkah yang tepat untuk menyelesaikan masalah tersebut,” ujar AKBP Theo.

Jumat Curhat ini disambut baik oleh masyarakat Kuala Kurun. Mereka berharap ini dapat terus berlanjut sehingga masyarakat dapat lebih dekat dengan pihak kepolisian.

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui ini, diharapkan terjalin sinergi yang kuat antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (sp)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *