Polres Aceh Tamiang Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78.

 53 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News- Polres Aceh Tamiang mengelar Bakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 bertempat di Aula Dhira Brata. Jum’at (14/06/2024).

Read More

Kegiatan Donor darah ini dilaksanakan oleh Sidokkes Polres Aceh Tamiang bersama RSUD Muda Sedia Aceh Tamiang.

Dalam pelaksanaanya, Donor darah ini diikuti oleh ± 100 orang diantaranya Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H., Pejabat Utama Polres Aceh Tamiang, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis beserta Pengurus, Personel Polres Aceh Tamiang, Personel Kodim 0117/Aceh Tamiang, dan dari rekan rekan insan pers Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H saat ditemui usai mendonorkan darahnya mengatakan” Hari ini kita melaksanakan Bakti Kesehatan Donor darah yang dilaksanakan oleh Polres Aceh Tamiang dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

Kegiatan Donor darah ini kita laksanakan bekerja sama dengan pihak RSUD Muda Sedia Aceh Tamiang dan di ikuti dari personel TNI-POLRI, Bhayangkari Aceh Tamiang dan rekan rekan kita dari Insan Pers Aceh Tamiang.” Ucap Kapolres

Kapolres menambahkan ” nanti nya Hasil dari pelaksanaan Donor Darah ini akan kita serahkan kepada UTD RSUD Muda Sedia Aceh Tamiang agar dapat di pergunakan untuk masyarakat yang membutuhkan di kabupaten Aceh Tamiang.” Tutup AKBP M. Yanis.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *