Bangkitkan Semangat Belajar Sejak Usia Dini, Babinsa Kemlayan Datangi Sekolah TK Aisyiah Dan Berikan Edukasi

Loading

Surakarta – Dalam rangka membangkitkan semangat dan motivasi belajar sejak usia dini, Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serda Catur Handoko dan Bati Komsos Serma Fitalis dalam menjalin keakraban dengan cara melaksanakan silaturahmi dengan mendatangi TK Aisyiah Jln. Bedoyo Kemlayan Serengan, Jumat (14/06/2024)

Read More

Dijelaskan Serma Fitalis menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan sekolah TK Aisyiah wilayah binaan adalah merupakan salah satu tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan anak anak sekolah TK aisiyah di wilayah binaan

“Kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kedekatan Babinsa kepada murid murid sekolah TK aisiyah wilayah binaannya.”ujarnya.

“Selain itu juga kami ingin membangkitkan semangat serta motivasi belajar sejak usia dini.”terangnya.

“Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan murid murid sekolah TK aisiyah akan dapat mempererat hubungan Babinsa dengan murid murid sekolah Desa Binaan.”imbuhnya.

“Melalui kegiatan komsos Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa Binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini cegah dini apabila ada hal hal negatif yang akan berkembang sehingga dapat di selesaikan dan apapun yang terjadi di Desa binaan tentunya Babinsa dapat mengetahui dan mengerti duduk persoalan degan baik.”pungkas Serma Fitalis.

(Arda 72)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *