“Bupati Dompu Tidak Ada, Pawai Obor Hari Raya Idul Adha Tahun Ini Sepi ?!”

 68 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.

Read More

Pelaksanaan pawai obor hari raya idul Adha tahun 2024 di Kabupaten Dompu sangat sepi bila di bandingkan dengan tahun sebelumnya, pasalnya Bupati Dompu H.Kader Jaelani saat ini tidak ada di tempat.

Dari pantauan langsung awak media di lapangan tepatnya di jalan beringin Kelurahan Doro Tangga bahwa pelaksanaan pawai obor hari raya idul Adha tahun 2024 kurang meriah dan sepi dari keikutsertaan masyarakat dan mirisnya lagi sedikit sekali Kepala OPD yang nongol pada pawai obor tahun ini, hal ini sangat berpengaruh karena tidak ada kehadiran Bupati Dompu H.Kader Jaelani.

Selain itu penyelenggaraan pawai obor tahun ini merupakan kegiatan yang tersepi dan terburuk sejak kepemimpinan AKJ sekalipun yang mewakili Bupati Dompu adalah orang nomor dua di Pemda Dompu H.Syahrul Parsan ST.MT.

Kegiatan pawai obor malam ini di hadiri oleh Wakil Bupati Dompu, H.Syahrul Parsan ST.MT, Dandim 1614 Dompu, Kapolres Dompu, AKBP Zulkarnain SIK, Sekda Dompu, Gatot Gunawan Putra Perantau SKm.MKes, Ketua PKK Kabupaten Dompu, Ketua MUI Kabupaten Dompu dan Kepala Kemenag Dompu H.Syamsul Ilyas S.ag, serta beberapa Kepala Dinas Instansi/OPD antara lain, Kepala Dinas PUPR, Asisten I H.Burhanuddin SH, Ketua BAPPEDA dan Litbang Dompu, PLT Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu, Staf Ahli Bupati Dompu H.Khaerul Insan SE.MSi, Kadis DLH, Kadis PPKAD Kabupaten Dompu Ir.Syahroni, Camat Dompu,Kabag Prokopim dan Kabag Kesra Setda Dompu.

Pawai obor Hari Raya Korban tahun 2024 di lepas oleh Wakili Bupati Dompu H.Syahrul Parsan ST dengan rute yang tentukan panitia, mulai star di depan Pandopo Bupati Dompu menuju ke jalan Bhayangkara belok kanan di Bundaran mesjid raya Dompu lalu meliwati kantor Kelurahan Bali Satu dan kembali finis di jalan Beringin/Pandopo Bupati Dompu. Dengan jumlah peserta sekitar lima regu yakni dari Dinas PUPR, Dinas Dikpora, Dinas PPKAD dan SMPN I Dompu, dan barisan terdepan Anggota FORKOPIMDA di Pimpin Wakil Bupati Dompu Syahrul Parsan ST.MT.

Kemudian pelaksanaan pawai obor dengan gema takbir menyeruak di sepanjang jalan dalam kota Dompu berlangsung aman dan lancar sekalipun peserta yang ikut sangat minim sekali, pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *