“Bantah Berita HOAX, Dindin Arifin, S.Pd.i Kepala Madrasah MA Darul Fikri Buka Suara, Ini Penjelasannya!!”

 126 total views

Globalinversutigasinews.com ꞁꞁ Bandung Barat –Beredar adanya pemberitaan dibeberapa media online dengan judul “Diduga Potong Uang Bantuan (PIP) oleh oknum guru sekolah MA Darul Fikri Cipongkor”.

Read More

Menanggapi postingan tersebut Kepala Madrasah MA Darul Fikri Dindin Arifin S.Pd.I. buka suara. Minggu (17/06/2024), kepada awak media Cetak dan Online globalinvestigasinews.com saat di konfirmasi menyampaikan bahwa itu tidak benar adanya, “Tidak pernah melakukan pemotongan dana tersebut yang diduga dilakukan oleh guru, sebaliknya pihak sekolah selalu melindungi dan memberikan hak-hak seluruh murid MA Darul Fikri” ujarnya.

Mengingat terkait pemberitaan menyimpang diduga adanya pemotongan oleh oknum guru sekolah MA Darul Fikri Cipongkor. Dengan narasi :“Oknum guru diduga memotong uang yang kami terima dari Rp. 1 juta, dipotong Rp. 300 ribu untuk Kelas 1 dan Kelas 2 mendapatkan Rp. 1,8 juta dipotong Rp. 800 ribu oleh salah satu oknum guru pada saat kami ambil uang tersebut.

Pihak sekolah MA Darul Fikri, senantiasa terbuka dan menindak lanjuti “jika ada siswa/ orang tua siswa yang merasa dirugikan silahkan konfirmasi kepihak sekolah, dan akan segera mungkin ditindaklanjuti dan diteliti kebenarannya.” Tambahnya.

Adapun kegaduhan dan kecemasan di lingkungan khususnya orang tua/wali siswa “Kami memastikan tidak ada ancaman/intimidasi dalam bentuk apapun kepada siswa penerima manfaat PIP” tuturnya.

“Dengan demikian atas adanya pemberitaan yang telah beredar, kami sampaikan berita tersebut merupakan berita yang belum terkonfirmasi kebenarannya.”pungkasnya. ***

Team R

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *