Keluarga Besar YPPGMI Bersama H. Asep Ikhsan, Qurban 2 Potong Sapi Di Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah – 2024 M.

Loading

Kab.Bandung.Memaknai sebagai rasa syukur dan memberikan nikmat yang banyak ,Keluarga besar Yayasan Pendidikan Pembangunan Generasi Muda Indonesia YPPGMI Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

Read More

Pada hari ini,Senin 17 Juni 2024,Bertepatan di Hari Raya Idul Adha, melaksanakan pemotongan 2 ekor sapi kurban yang akan dibagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan dan di bagikan langsung melalui RT dan RW sebagai wujud kepedulian berkurban agar senantiasa di terima Alloh SWT.

Kegiatan pemotongan 2 ekor sapi tersebut disaksikan langsung oleh keluarga besar YPPGMI bersama Ketua Yayasan YPPGMI H.Asep Ikhsan,sebagai wujud dalam upaya kita berkurban kepedulian pada masyarakat bagi yang membutuhkan.

Dalam Kesempatannya H.Asep Ikhsan Yang Merupakan Ketua YPPGMI, hari ini merupakan Rutinitas tahunan keluarga besar Yayasan pendidikan pembangunan generasi muda Indonesia,keluarga besar SMK Wirakarya 1 dan 2 ,insyaallah selalu ada dalam kelancaran rezeki yang melimpah dan kesuksesan dan diberikan kesehatan dan keselamatan , panjang umur.

Tentunya ini merupakan Nikmat dan rasa syukur kita bersama dan taat kepada Alloh SWT.dalam hal melaksanakan Ibadah kurban di hari raya Idul Adha.

Dan terkait sekolah tinggi kesehatan Indonesia Stikindo dan SMK 1 dan 2 wirakarya ,sampai hari ini minat pendaftaranya Alhamdulillah cukup Banyak pendaftar sudah ada kurang lebih 500 pendaftar untuk SMK Wirakarya ,pendidikan kesehatan stikindo sudah mencapai 1 ribu kurang lebih peminat yang mendaftarkan diri ke perguruan tinggi kesehatan Indonesia.

Ini membuktikan bahwa sekarang ini minat masyarakat sangat tinggi dalam menghadapi persaingan bebas, menyambut kado indonesia 100 tahun ,menuju Indonesia Emas di tahun 2045.

Tentunya harapan kami kedepan kegiatan ini,agar terus dilanjutkan sebagai generasi penerus untuk tetap memberikan kontribusi nyata dan manfaat pada masyarakat khususnya masyarakat yang membutuhkannya.Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *