Pemkab Lamsel Gelar Salat Idul Adha 1445H di Lapangan Korpri Kalianda

 60 total views

Globalinvestigasinews.com
Kalianda – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar Salat Idul Adha 1445 Hijriah di Lapangan Korpri, Kalianda, Senin (17/6/2024).

Read More

Pelaksanaan salat Idul Adha kali ini dihadiri Komandan Kodim (Dandim) 0421/Lampung Selatan Letkol Inf. Esnan Haryadi, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Selatan, Afni Carolina, serta Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) Pemkab Lampung Selatan, Dulkahar.

Pelaksanaan salat Idul Adha yang dimulai sekitar pukul 07.00 WIB, juga dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Lampung Selatan serta seribuan masyarakat Kecamatan Kalianda dan sekitarnya. Sementara, bertindak sebagai imam shalat, Ustaz Khoirul Ulum dan Khatib Ustaz Suhendar.

Mewakili Bupati Lampung Selatan, Asisten Ekobang Dulkahar mengatakan, dalam momentum Idul Adha hendaknya dijadikan sebagai pedoman terhadap Allah SWT.

“Jadikan Hari Raya Idul Adha ini sebagai persentase yang sempurna untuk saling berbagi kepada sesama sehingga memberikan manfaat bagi banyak orang,” kata Dulkahar.

Dulkahar berpesan, untuk menghormati nilai-nilai pengorbanan Nabi Ibrahim yang hendaknya menjadi tauladan untuk umat muslim. “Hendaknya nilai-nilai pengorbanan Nabi Ibrahim itu menjadikan tauladan bagi kita semua untuk menjadi lebih baik,” pesannya.sumber kmf.
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *