Begini kata Bupati Loteng, saat Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Yayasan Jamalul Arifin

Loading

Lombok Tengah – Bupati Lombok Tengah H L Pathul Bahri, menghadiri acara Peletakan batu pertama Pembangunan Yayasan Jamalul Arifin Bunkate, di dusun lengkok Bunkate , Desa Barajulat, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) Rabu, (19/06/2024).

Read More

Sambutan Bupati Lombok Tengah menyampaikan, di era modernisasi saat ini, kecerdasan intelektual dan spiritual sangat di butuhkan oleh generasi penerus bangsa, maka dari itu dalam pengembangan dunia pendidikan sangat dibutuhkan sekolah-sekolah yang berkualitas terutama yang mengajarkan Akhlakul Karimah.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan Yayasan jamalul arifin dan panitia pembangunan, serta masyarakat Desa Bunkate dan desa Barajulat Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah.

Lebih lanjut, Bupati Loteng menjelaskan, bahwa Yayasan ini hadir bukan hanya sekadar menggerakkan pendidikan, tetapi menjadi investasi bagi desa dan daerah di sekitarnya.

“Dalam upaya pembangunan yayasan ini, disertai doa dan harapan semoga dengan dibangunnya pondok pesantren ini akan menambah dan meningkatkan ibadah kita kepada Allah swt, serta menambah ilmu agama anak- anak kita”, imbuh Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Lombok Tengah HL.Pathul.Bahri, Kadis Bakespoldagri NTB, Haji Ruslan Abdul Gani, Sekcam Jonggat, H Syarifudin ST anggota DPR-RI terpilih periode 2024 – 2029 dari fraksi Partai Gerindra Lale Syifaunnufus, Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah dari Fraksi PBB Didik Arista Almukarramun Para Tuan Guru,Tokoh Agama,tokoh masayakat,tokoh pemuda, para jemaah dan para tamu undangan lainya.

Sebelum mengakhiri acara tersebut panitia pembangunan yayasan Jamalul arifin menghimbau”,
Para jemaah, masyarakat atau donator dimana saja berada ,

“Bagi yang ingin menyumbang, beramal berupa apa saja, untuk kelancaran pembangunan yayasan Jamalul Arifin bunkate, baik langsung maupun tidak langsung, silahkan hubungi ke pimpinan yayasan atau kirim, transfer kenomor Rekening yayasan ini, 0030201182064 Bank NTB Syariah.atas nama yayasan jamalul Arifin
( GIN.01 )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *