Keluarga Besar LSM – BMPP Banten Rayakan Haul Almarhum Istri & Kedua Orang Tua Sekaligus Santuni Anak Yatim 50 Orang

Loading

CILEGON – Global investigasi News.com Momentum yang penting di Hari raya Idul Adha 1445 Hijriah menyantuni anak yatim, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Badan Monitoring Perdagangan Perindustrian (BMPP)

Read More

“Dalam rangka haul Almarhuma Kedua orang tua dan istri Ketua Umum DPP LSM BMPP Banten, sekaligus berbagi kebahagiaan dengan menyantuni anak yatim 50 orang.

Deni Juwaini Ketum DPP BMPP ,”
mengungkapkan adapu hari idul Adha tersebut bukan hanya membagi hewan qurban saja,”ungkap Deni Juweni

Akan tetapi meningkatkan iman dan taqwa serta menumbuhkan kepedulian sesama mahluk sosial, bagi masyarakat yang membutuhkan.

Acara tersebut berlangsung dikediaman Ketum BMPP yaitu Rumah Villa Cinta, k yang beralamat di lingkungan Kedung, Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, pada Kamis, 20 Juni 2024.

Selain Santunan kami juga membagikan paket sembako sebanyak 100 untuk anak yatim piatu dan masyarakat yang membutuhkan tujuannya tak lain hanya ingin menjadi manusia yang bermanfaat.

Menurut Kang Jen Sapaan Akrabnya setiap hari Kamis, malam jumat mengadakan pengajian rutin yang dihadiri oleh masyarakat sekitar.

“Tujuannya mengirim doa untuk almarhuma kedua orang tua dan istri tercinta (Neli Sukmawati Bin Dayuki). Semoga almarhuma diterima iman islamnya dan diampuni dosanya,”tutup Deni Juweni
Abdulrohim

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *