Kepala Desa Serang Mekar Asep Taofik, Rembug Bedas Menjalin Sarana Silaturahim Antar Pemerintah dan Warga Masyarakatnya Langsung.

Loading

Kab.Bandung.Kepala Desa Serang Mekar Asep Taofik Rembug Bedas ke-141 Sebagai Sarana Silaturahim antar pemerintah dan warga masyarakat dalam menyampaikan dan menampung aspirasi dari warga masyarakatnya langsung kepada Bapak Bupati Bandung.

Read More

Rembug Bedas Dilaksanakan Pada Hari.Kamis 20 Juni 2024.Gor Olahraga Desa .Serang mekar Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

Rembug Bedas tersebut dihadiri Bupati Bandung DR.H.M.Dadang Supriatna.Sip.MSI.Forum komunikasi Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bandung,
Camat Ciparay Rachmat.Sip.MSI.

Kepala Desa.Serang mekar Asep Taofik.
menyampaikan bersama Awak Media, bahwa pada hari ini Bapak Bupati Bandung hadir dalam rangka rembug bedas di desa kami.

Tentunya kami sangat sangat menantikan bersama warga masyarakat bisa secara langsung terjalin komunikasi dan terjalin silaturahim antara pemerintah kabupaten Bandung dengan warga masyarakatnya.

Di Samping itu yang menjadi kebanggaan kami,warga masyarakat kami bisa menyampaikan Aspirasi – aspirasinya yang menyangkut hajat hidup masyarakat pada pemimpinnya.

Tentunya ini menjadi kebanggaan sendiri dengan adanya Rembug Bedas ini.terjalin silaturahim antara pemerintah dengan warga masyarakat.

Jadi Bapak Bupati bisa mendengar langsung ataupun menampung secara langsung apa yang disampaikan oleh warga masyarakatnya.

Tentunya kami sebagai kepala Desa dengan adanya Rembug Bedas ini, kami sangat mendukung program-program Bapak Bupati Bandung yang sudah diterima manfaatnya oleh warga masyarakat yang khususnya di Desa.Serang mekar ini.Ucapnya.’

Lanjut Kata.Asep Taofik ,kami atas nama pemerintah Desa,Kepala Desa Serang mekar mengapresiasi kegiatan Rembug Bedas oleh pemerintah Kabupaten Bandung ,Melalui Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (BPMD) Kabupaten Bandung.

Harapan kami Rembug Bedas ini,menjadi keinginan warga masyarakat baik dari berbagai kalangan Petani,Pedagang maupun dari kalangan PNS dan yang lainnya.

Dengan adanya Rembug Bedas kami berharap,bisa terakomodir oleh Bapak Bupati Bandung Bisa menjadikan harapan-harapannya bisa terkabulkan karena saya yakin dengan Bapak Bupati Bandung ini,sangat respek terhadap permohonan warga masyarakatnya.

Jadi intinya dengan visi Misinya, beliau ingin melanjutkan Perubahan Kabupaten Bandung untuk lebih BEDAS Lagi. “Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *