Ajak Masyarakat Sehat dan Bugar, Lewat Senam Jantung Sehat

 44 total views

PRESS RELEASE*
027.PR/VI/DISKOMINFO/2024
Jumat, 21 Juni 2024

Read More

Ajak Masyarakat Sehat dan Bugar, Lewat Senam Jantung Sehat

Global.investigasi.news.com—OKI-Sebagai upaya untuk meningkatkan imun tubuh dan menjaga kebugaran jantung, Pj Bupati OKI. Asmar Wijaya, M.Si. Bersama jajaran Pemkab OKI dan Masyarakat sekitar selalu rutin melaksanakan senam jantung sehat setiap hari jumat di halaman Kantor Bupati OKI.(21/6/24).
.
kegiatan senam yang dilaksanakan secara rutin ini, bertujuan untuk menggelorakan budaya hidup sehat dengan berolahraga. Mengingat, kesehatan dan kebugaran jasmani menjadi prioritas utama dalam setiap sektor kehidupan. Ujar Pj Bupati OKI. Asmar wijaya
.
Lebih lanjut Asmar menyampaikan, dengan melakukan olahraga secara rutin diharapkan tubuh dapat menjadi lebih sehat dan bugar. Sehingga, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat juga lebih maksimal.
.
“Kita setiap hari Jum’at rutin melaksanakan senam bersama di lingkungan Pemkab OKI bersama Jajaran Pemerintah dan masyarakat. Saya berharap ini menjadi penggerak, pemacu semangat kita untuk membudayakan gaya hidup sehat ditengah lingkungan Pemerintah dan Masyarakat Ogan Komering Ilir (OKI).” Lanjutnya.
.
Selain itu, Asmar juga berharap, pelaksanaan senam rutin ini tidak hanya dilaksanakan di area pusat Kabupaten saja. Namun juga dilaksanakan oleh masyarakat seluruh desa se-Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).
.
“Saya harap di desa-desa se-Kabupaten OKI juga rutin melaksanakan senam bersama setiap minggunya. Sehingga, seluruh masyarakat OKI dapat benar-benar merasakan manfaat dari berolahraga.” Pungkasnya (Abdul)


Dapatkan informasi dan Tetap Terhubung dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKI melalui Kanal Informasi :

Instagram : @Kominfo.oki
Facebook : Diskominfo OKI
Tiktok : @Kominfo.oki
YouTube : @kominfo_oki
WhatsApp Channel : Diskominfo OKI
Website : www.kaboki.go.id

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *