Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polisi Gelar Bhakti Religi di Pure Tri Darma Santi.

Loading

Way kanan_Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Menjelang Hari Bhayangkara Ke 78, dalam suasana santai dan akrab Polsek Blambangan Umpu Polres Way Kanan melakukan kegiatan bakti religi bersih – bersih tempat ibadah di Pure Tri Darma Santi Kampung Mulyasari Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan. Jum’at (21/06/2024).

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Blambangan Umpu AKP Catur Hendro Sutejo menyampaikan, pelaksanaan kegiatan bakti religi dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 78 sengaja digelar untuk mendorong Kepolisian lebih dekat dengan masyarakat.

Sambungnya, juga untuk mewujudkan institusi Polri yang profesional, mandri dan dekat dengan masyarakat merupakan kebutuhaan yang tidak terhindarkan lagi.

Sesuai dengan peringatan Hari Bhayangkara di usianya yang ke 78 ini. Mengusung tema dengan “Polri PRESISI Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, katanya.

Kapolsek melanjutkan, tidak hanya tempat ibadah bagi umat islam namun tempat ibadah lain yang ada di wilayah hukum Polsek Blambangan Umpu akan kami kunjungi sembari menyampaikan pesan kamtibmas mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,”terang AKP Catur Hendro Sutejo.(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *