Ketua YPPGMI H. Asep Ikhsan, STIKINDO Sekolah Unggulan Berbasis Keahilan Bidang Kesehatan Di Kabupaten Bandung.

Loading

Kab.Bandung.Ketua Yayasan Pendidikan Pembangunan Generasi Muda Indonesia (YPPGMI) H.Asep Ikhsan, Secara resmi membuka (LDKM) Latihan dasar kepemimpinan mahasiswa dan Makrab (Malam Ke Akraban ) Mahasiswa STIKINDO yang di ikuti oleh 502 Mahasiswa Semester dua di dampingi Wakil 3 bagian Kemahasiswaan DR.Yusnan Yusuf.Skm.MSI.Mkes.

Read More

Kegiatan LDKM tersebut dibuka pada hari,Jum’at 21 Juni 2024.Di Gedung Kampus Stikindo Wirautama Graha Wirakarya Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

Dalam Kesempatannya H.Asep Ikhsan yang Merupakan Ketua Yayasan Pendidikan Pembangunan Generasi Muda Indonesia (YPPGMI) bahwa pada hari ini,Kampus Stikindo Wirautama mengadakan kegiatan latihan dasar kepemimpinan adalah suatu kegiatan acara yang memang dikhususkan bagi mahasiswa sekolah tinggi kesehatan Manusia.

Agar mereka menyadari apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab mereka sebagai tenaga ahli bidang kesehatan dalam menghadapi era globalisasi digital dalam menghadapi suatu perubahan yang cukup cepat yang segalanya bisa berubah apalagi dengan terciptanya artifical inteljen yang semuanya itu kecerdasan buatan yang tercipta suatu intergeritas pada suatu sistim bekerja.

Jadi kami mengajak agar sebagai tenaga kesehatan tidak hanya sebagai pelengkap saja,melainkan harus siap menghadapi tantangan-tantangan di era teknologi peralatan canggih dan moderen.

Tentunya mereka yang Sekolah kesehatan di kampus Stikindo,mereka akan paham bagaimana menghadapai 10 dan 15 tahun kedepan bahwa tantangan di dunia medis ini,akan berubah cukup pesat sesuai dengan kemajuan teknologi yang sekarang ini.

Jadi Intinya sekolah kesehatan ini memiliki kemampuan sekolah yang unggul berbasis ke ahlian dibidang kesehatan ,yang betul-betul memahami menjadi tenaga kesehatan sebagai kampus unggulan yang ada di kabupaten Bandung.

Dan terkait kolaborasi dengan pemerintah daerah kata H.Asep Ikhsan,kami tetap mendorong agar sekolah kesehatan manusia ini,bisa berkolaborasi bersama, bagaimana kedepan agar kabupaten Bandung ini,menjadi kabupaten Bandung yang lebih Bedas lagi Yaitu Bangkit,Edukatif,Dinamis ,Agamis dan Sejahtera.

Mudah-mudahan itu ada harapan kabupaten Bandung menjadi lebih baik lagi di Bawah Kepemimpinannya Bapak Bupati Bandung DR.HM.Dadang Supriatna.Sip.MSI.kami terus mendorong dan mendukung,melanjutkan untuk perubahan Kabupaten Bandung Lebih BEDAS Lagi.Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *