Nanang Ermanto Kembali Beri Bantuan Bedah Rumah Di Tanjung Jaya Palas.

Loading

Globalinvestigasinews.com
Palas Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto kembali menyalurkan bantuan bedah rumah. Kali ini, bantuan diberikan untuk warga di Kecamatan palas desa tanjung jaya dan desa bali agung.

Read More

Bantuan bedah rumah tersebut berasal dari CSR PT ASDP Cabang Bakauheni dan PT Haida Biotechnology Indonesia serta ada juga dari APBD Kabupaten Lampung Selatan.

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp20 juta itu diserahkan langsung Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto kepada penerima manfaat, pada Sabtu (22/06/2024).

“Ini saya serahkan uang tunai Rp20 juta untuk program bedah rumahnya. Ini juga ada bantuan lain-lain seperti selimut serta sembako,” ujar Nanang yang didampingi Sekretaris Daerah, Thamrin.

Disela-sela penyerahan bantuan, Bupati Nanang juga meminta kepada kepala desa (kades) bersama masyarakat untuk bergotong-royong dalam pembangunan rumah.

“Semua itu tergantung pak kadesnya, kalau pak kadesnya gerak pasti warganya ikut bergerak. Jadi saling gotong-royong ya,” ujar Nanang.

Sementara, ibu sularmi, salah satu penerima manfaat bedah rumah warga desa tanjung jaya kecamatan palas mengaku merasa sangat terbantu dengan adanya program bedah rumah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya sangat terbantu dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh pak Bupati sehingga beban yang kami pikul menjadi lebih ringan dan sangat membantu.semoga pak bupati selalu sukses memimpin Lampung Selatan lebih maju lagi.ucapnya”
(Didi-ham)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *