Deklarasi Alawi Mahmud Sebagai Calon Walikota Cilegon Optimis Kantongi Rekomendasi DPP PAN

 55 total views

CILEGON – Global investigasi News.com – Deklarasi Alawi Mahmmud Calon Walikota Cilegon Priode 2024 – 2029 yang berlangsung di Link Julalen Kelurahan Kapudenok Kecamatan Citangkil Kota Cilegon Sabtu (22/06/2024)

Read More

Alawi Mahmud Calon Walikota Cilegon ,”
mengatakan
di Dapil II Kecamatan Citangkil – Ciwandan kami bersama Rekan – rekan fraksi didampingi Anggota DPRD Kota Cilegon terpilih fraksi PAN.

“Alhamdulillah atas kehadiran masyarakat Kapudenok dan sekitarnya

“Ribuan masyarakat kapudenok berdatangan bersama Tim kemenangan Ahmad Hapid.

Lebih lanjut Alawi Mahmud sebagai Bacalon walikota Cilegon sujud bersyukur juga saya juga mempunyai kesempatan ini melalui Deklarasi menyampaikan Visi dan misi kepada masyarakat bisa di mengerti.

“Menurut analisis kami secara gestur dan secara kultur mereka antusiasme jadi mereka merupakan relawan dari caleg di dapil III kecamatan Citangkil – Ciwandan

Serta relawan juga Masduki dan relawan dewan hafid karena bersatu padu untuk meraih simpati hari masyarakat.

Terlihat Anggota Dewan Terpilih Kota Ciegon fraksi PAN, mendampingi saya di Acara Deklarasi Alawi Mahmmud secara konsisten tidak pernah lelah.

Ahmad Hapid Anggota DPRD Kota Ciegon Terpilih,”
menambahkan Roadshow Deklarasi banyaknya permintan dari masyarakat kader dan simpatisan menanyakan Kapan Deklarasi Alawi Mahmmud Walikota Cilegon di lakukan, partai yang lain sudah Deklarasi,”ujarnya

“Dan akhir nya kita membentuk roadshow ke Dapil VI tersebut, sekarang dapil III Dapil Ciwandan – Citangkil masyarakat yang hadir kurang lebih sekitar 1000 orang kurang lebih.

“Alhamdulillah mereka mendukung baik dari mengajak dan Komunikasi kepada masyarakat untuk mendukung Alawi Mahmmud Walikota Cilegon.

Baik di media Sosial, seperti FB dan Media sosialainya sekarang sudah jaman digitalisasi dan Jaman canggih semua bisa mengakses medsos seperti kaum milenial dan Gen Z,”tutup
Abdulrohim

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *