Helldy Apresiasi Kepada Pj. Gubernur Harganas Ke 31 Tingkat Provinsi Banten Cilegon Jadi Tuan Rumah

 45 total views

CILEGON – Global investigas News.com -Kota Cilegon di tujuh sebagai tuan rumah Harganas (Hari Keluarga Nasional) ke 31 tahun provinsi Banten sehubungan ada pertimbangan dari Deputi BKKBN karena kota Cilegon meraih prestasi yang berlangsung di Halaman Kantor Walikota Cilegon Sabtu (22/06/2022)

Read More

Helldy Agustian Walikota Cilegon,
“mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kota Cilegon yang di tunjuk oleh tingkat pemerintah pusat dengan tuan rumah,
“Alhamdulillah Hadir juga PJ Gubernur Banten, PJ Sekda Banten Forkopimda Provinsi Banten, Perwakilan Kabupaten lain PJ, Walikota Serang,”ujarnya

“Mereka yang hadir memberikan semangat dan motivasi selain itu ada apresiasi -apreasi yang sudah tercapai yang di berikan langsung oleh tadi oleh PJ Gubernur Banten.

PJ Gubernur memberikan motivasi kepada para Kader dan para posyandu yang ada di Banten dan tema hari ini Keluarga berkualitas untuk menghadapi Generasi emas 2045.

Tadi di sampikan Deputi DKKBN bagaimana pertumbuhan penduduk di beberapa daerah dan Negara Jepang, sudah kategori nya minus, maka di Indonesia dibuat sedemikian rupa agar supaya BKKBN seluruh Kabupaten/kota agar tidak terjadi minus.

Tadi di jelaskan oleh Deputi BKKBN penduduk yang terbanyak bukan lagi Negara Cina, pertama India, Cina, Amerika dan Ke empat nya Indonesia,”
ungkap Helldy

AI Muktabr PJ Gubernur Banten ,”
mengungkapkan Anak-anak di provinsi Banten dengan Kabupaten/kota nya 80% harus terukur semua dan kita sudah mendekati di 80% beberapa hari kedelapan masih ada Waktu,”kata PJ Gubernur Banten

“Dan setelah kita ukur data saat ini di provinsi Banten itu sekitar 7% saja yang mengalami Stunting,”ujar PJ Gubernur

Mukin saja jika datanya sudah menyeluruh rentannya seperti itu mudah-mudahan apa yang di targetkan 14 % kita sudah melampaui itu dan langkah-langkah itu seperti hari ini dilakukan Warga Kota Cilegon memberikan makanan.

Makanan ini di konsumsi dengan bergizi dan klasifikasi anak nol sampai enam bulan ibu-ibu Susu Ekslusifnya nol sampai enam bulan.

“Dalam rentang itu kita mendukung ibunya tidak bisa memberikan ASI Ekslusif lalu kemudian diatas enam bulan, mulai memungkinkan makanan tambahan saya dukung dapur PKK menyedikan makanan bergizi.

Kita sudah mencoba di Kabupaten Pandeglang 67 kurang lebih Dapur PKK saat ini sudah kita susun untuk anak Stunting di menangani Dapur PKK untuk menu-menu apa yang di butuhkan oleh anak.

Dan kita akan menangani secara menyeluruh dan kita akan menyiapkan anggaran memadai baik oleh provinsi maupun Kabupaten kota mendorong terus untuk menurunkan angka Stunting ini semaksimal mukin,”tutup PJ Gubernur Banten
Abdurohim

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *