Sambut Hari Bhayangkara Ke-78 Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Olah Raga Bersama TNI/Polri.

Loading

Tanjungperak – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 78 TNI Polri di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, melaksanakan olahraga bersama dan jalan sehat.

Read More

Kegiatan dilaksanakan di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Mapolres Sabtu (22/6/2024) pagi. Dihadiri Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Wakapolres, Dandim Surabaya Utara 0830.

Kemudian Danwingdik 700 / Hanud Surabaya, Danyon Manharlan V Surabaya, Danpomal koarmada II Surabaya, Danpomal Lantaman V Surabaya, dan Aggota Wingdik 700 HANUD TNI – AU.

Olahraga bersama dan Jalan sehat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan meningkatkan kekompakan dalam menjaga Harkamtibmas diwilayah.

Kapolres Pelabuha Tanjung Perak AKBP William Cornelius Tanasale mengungkapkan melalui semangat hari bhayangkara, saya mengajak untuk bersama menjadi pelopor segala upaya dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan melalui sinergitas TNI POLRI.

Selain itu, meningkatkan soliditas antara TNI dengan Polri maupun Polri dengan masyarakat.

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat memelihara dan terjalin komunikasi yang baik dalam menciptakan rasa kebersamaan sehingga akan timbul hubungan yang harmonis antara TNI POLRI.

Lapangan apel Polres Pelabuhan Tanjung Perak menjadi meriah, ketika TNI Polri senam bersama, dengan iringan musik dan semangat serta sesekali canda tawa, TNI Polri tiada jarak, dan akrab yang penuh kehangatan. 

Dandim Surabaya Utara, mengatakan jajaranya selalu kedepankan sinergitas dalam pelaksanaan tugas. 

“Sinergitas bukan hanya di level atas, di level bawah pun, sinergitas terjalin baik. Kami beserta jajaran mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78, Semoga Polri Semakin jaya dan dicintai masyarakat,” ucap Dandim. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *