Polres Maros Ziarah ke Makam Pahlawan Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

 214 total views

Maros, Sulsel – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Maros menggelar kegiatan ziarah ke makam para pahlawan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78.

Read More

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk keutuhan negara dan masyarakat,” ucap Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K, Senin (24/6/2024).

Kegiatan ziarah ini diawali dengan upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Maros.

Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K , beserta jajaran pejabat utama Polres Maros turut serta dalam kegiatan ini untuk mengenang jasa para pahlawan.

“Ziarah ke makam pahlawan ini menjadi salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan dari Polres Maros kepada para pahlawan yang telah gugur demi negara,” kata Kapolres Maros.

Selain itu, kegiatan ini juga diisi dengan pembacaan doa untuk para pahlawan yang telah berjuang dalam melindungi tanah air dari ancaman dan bahaya.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan, tetapi juga untuk merenungkan arti pengabdian dan loyalitas dalam melindungi masyarakat.

Polres Maros berharap, semangat kebersamaan dan semangat Bhayangkara tetap terjaga untuk terus mewujudkan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

Di akhir acara, Kapolres Maros memberikan penghormatan terakhir dengan menyampaikan salam penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara.(Humas polres Maros)
(Zainal/global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *