Senin Pagi Bersih, Gotong Royong Bersama Pegawai Dan Warga Binaan Lapas Dompu.

 32 total views

Senin Pagi (24/6/24) Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu bersama warga binaan menggelar aksi gotong royong bersih-bersih di area belakang bangunan Lapas pada senin pagi. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Dompu beserta pejabat struktural dan staf lainnya.

Read More

Dengan penuh semangat, seluruh pegawai dan warga binaam bergotong royong membersihkan rumput dan tanaman liar yang tumbuh di tanah kosong yang masih dalam area lingkungan Lapas. Kepala Lapas Dompu melalui Ilman selaku Ka. KPLP mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan, tetapi juga untuk menciptakan suasana yang lebih asri dan nyaman.

“Bersih-bersih seperti ini sudah rutin dilaksanakan guna menjaga lingkungan kantor tetap rapi,bersih dan indah,” terang HIlman pada awak media yang menyambanginya tadi pagi.

Kegiatan ini menjadi contoh nyata semangat gotong royong dan kepedulian terhadap lingkungan. Dengan adanya program rutin seperti ini, Lapas Kelas IIB Dompu terus berupaya menciptakan lingkungan yang sehat dan produktif, sekaligus memperkuat kebersamaan di antara pegawai maupun warga binaan.

Oleh karena itu, Halik selaku Kepala Lapas Dompu selalu menghimbau agar kegiatan kebersihan Lapas tersebut dapat rutin dilaksanakan demi terjaganya lingkungan Lapas menjadi lebih sehat, indah dan terhindar dari penyakit, pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *