Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Kades Lebaktipar Dan Tokoh Masyarakat Ucapkan Terimakasih Kepada PT. CG, Atas Dibantunya 4 Titik Bangunan Bak Sampah.

Lebak,-Global Investigasi News com

Warga masyarakat Lebaktipar sangat kompak dan antusias atas adanya bantuan 4 (empat) titik di Desa Lebaktipar yang di anggap pentingnya ada tempat pembuangan sampah dimana masyarakat disiplin untuk membuang sampah pada tempatnya, beberapa tokoh masyarakat, karang taruna, sekaligus Kepala Desa Lebaktipar yang pada saat itu berada dilokasi pengerjaan mengucapkan terimakasih kepada PT CG(Cemindo Gemilang)yang telah memberikan 4 bangunan bak sampah.

Dikatakan Didi Dulyani SH selaku Kepala Desa Lebaktipar  ” saya ucapkan terimakasih banyak kepada pihak perusahaan PT Cemindo Gemilang yang sudah memberikan bantuan bak sampah kepada warga masyarakat Desa Lebaktipar yang memang sangat dibutuhkan warga masyarakat, Alhamdulillah adanya bak sampah bantuan dari PT Cemindo Gemilang akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Lebaktipar.ucapnya.5/6/2024.

” Hal ini sebagai bentuk kepedulian Perusahaan kepada warga masyarakat sekitar, saya berharap agar Perusahaan dapat seterusnya perduli kepada warga masyarakat sekitar, dan hal ini juga adalah sebagai bentuk sinergitas antara perusahaan dengan pemerintah Desa serta warga masyarakat sekitar. Pungkasnya.

Ditempat yang sama beberapa tokoh masyarakat yang kebetulan ikut serta dalam melaksanakan pembangunan bak sampah ” terimakasih kepada PT CG yang perduli kepada kami, kebetulan sekali  kami sangat membutuhkan pembuangan sampah pada tempatnya, biasanya kami buang sampah agak kesulitan, dan kami sering melihat sampah berceceran sehingga lingkungan kumuh,kotor, dan kwartir menimbulkan penyakit.ungkapnya.5/6/2024.

Terlihat sangat antusias warga masyarakat yang sedang melaksanakan pembangunan bak sampah yang telah di bantu oleh salasatu perusahaan yaikni PT CG (Cemindo Gemilang) yang menurut warga masyarakat bantuan tersebut sangat bermanfaat dan sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat Desa Lebaktipar.(Hen)

Exit mobile version