H. Asep Ikhsan Pimpinan Masa Depan Harus Mempunyai Jiwa Pemberani.

 178 total views

Kab.Bandung .Tokoh Politik Partai Demokrat Kabupaten Bandung H.Asep Ikhsan.Mengkritisi Pimpinan Itu harus mempunyai Jiwa Pemberani,mempunyai harapan untuk lebih baik dalam segi kemakmuran,kesejahteraan dan kemampuan integritas untuk kemaslahatan orang banyak.

Read More

Disampaikan pada hari,senin 8 juli 2024.Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung,

Bersama awak media H.Asep Ikhsan.mengatakan figur pemimpin masa depan harus bernyali dan juga pemberani dalam memberikan keputusan baik siap kalah maupun siap menang dalam kontestasi politik.

Terkait pilkada nanti karena masyarakat sekarang sangat membutuhkan pemimpin yang betul-betul peduli kepada rakyatnya,pemimpin yang harus bisa memberikan perubahan harus bisa menjawab apa yang di butuhkan untuk membangun kebutuhan kesejahteraan masyarakatnya.

Jadi intinya pemimpin itu harus mempunyai jiwa keberanian, harus mengambil resiko.maka dari itu kata H.Asep Ikhsan,mengkritisi pemimpin masa depan adalah pemimpin yang betul-betul mengabdikan dirinya untuk rakyatnya,membangun kesejahteraan masyarakatnya dan berjiwa besar sebagai seorang pemimpin masa depan.Tentunya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *