Polisi Tangkap Warga Padang Jaya Diduga Mencuri dan Pencabulan Anak Dibawah Umur

 352 total views

Bengkulu Utara,Polsek Padang jaya berhasil menangkap pelaku pencurian dan pecabulan di desa marga jaya Bengkulu Utara pada hari Sabtu sekitar pukul 22:30 WIB didesa margajaya,penangkapan dipimpin langsung Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno S.H. beserta Kanit Reskrim Aiptu Gusti nugrah M,S.H 06/07/2024.

Read More

Kapolsek menerangkan Kronologi kejadian ini terjadi hari sabtu tanggal 06 Juli 2024,sekira pukul 00.05 WIB,pelaku masuk ke rumah korban saat korban tertidur lalu mengambil uang korban,tidak berhenti sampai disitu saja,kemudian pelaku RO mencoba melakukan pencabulan terhadap korban LA 13 tahun di rumah korban di desa Marga Jaya RT 11 dusun 1.

Polisi menyita Barang bukti Uang sejumlah Rp.750.000 dan satu unit Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z warna Ungu tanpa Nomor polisi,
Modus Pelaku Masuk kedalam Rumah Korban dan Mengambil Uang Korban dan mencoba melakukan Pencabulan Terhadap Korban di Rumah Korban di Desa Marga Jaya Kec Padang Jaya.

Pelaku masuk dari pintu samping rumah yang tidak terkunci,lalu masuk keruang tamu dan mengambil uang yang berada di dalam tas yang diletakkan di samping TV senilai Rp 750.000.

Lalu Pelaku masuk ke dalam kamar Korban dan mendekati korban yang sedang tertidur dan mencoba membuka celana korban,lalu korban kaget kemudian terbangun dan berlari dari kamar menuju ruang tamu dan membangunkan Ayah Korban Korban mengejar Pelaku yang sudah berlari keluar rumah dan berteriak “maling maling” !.

Warga terdekat membantu Pihak Korban untuk mengejar Pelaku dan Pelaku tertangkap,kemudian Pelaku diamankan warga dan dibawa kekantor Desa Marga Jaya,Atas Kejadian tersebut Korban Melaporkan Ke Polsek Padang Jaya untuk ditindak lanjuti secara Hukum sesuai dengan Undang undang yg berlaku,Tersangka dikenakan Pasal 363 KUHP pidana dan Pasal 82 ayat 1 Jo Pasal 76E UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak tutup IPTU Ratno”.

Jurnalis Syafrudin Malik

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *